Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Intip Transformasi Gaya Harry Styles, Kini Disebut Ikon Fashion!

Gaya khas yang nyentrik

Natasya Fitranda Putri

Pada 1 Februari lalu, musisi Harry Styles merayakan ulang tahunnya yang ke-28 tahun. Karier musik Harry Styles dimulai saat ia tampil pada survival show The X Factor di tahun 2010. Pada acara tersebut, Harry Styles bersama empat kontestan lainnya ditunjuk sebagai anggota boy band One Direction yang dibentuk oleh juri Simon Cowell. Hingga saat ini, One Direction disebut sebagai salah satu boy band terlaris sepanjang masa. Kini, Harry Styles berfokus pada karier musiknya sebagai artis solo. Sang musisi telah merilis dua album populer Harry Styles dan Fine Line. Nggak hanya itu, Harry Styles juga lakukan akting debut-nya pada film Dunkirk di tahun 2017.

Selain musik, Harry Styles juga terkenal dengan gaya berbusananya yang nyentrik. Dulunya miliki gaya kasual, saat ini Harry Styles lebih berani mengungkapkan ekspresinya melalui busana yang fun dan trendi. Dinilai memiliki gaya gender-neutral, busana Harry Styles sering jadi bahan perbincangan. Yuk kita intip transformasi gaya Harry Styles dulu vs kini!

1. Pada panggung The X Factor, Harry Styles yang masih berumur 16 tahun tunjukkan gaya khasnya yang kasual dan simpel.

vogue.co.uk

2. Setelah menjadi anggota One Direction, Harry Styles mulai sering kenakan blazer rapi saat tampil di atas panggung.

vogue.co.uk

3. Nggak hanya di atas panggung, Harry Styles juga miliki gaya kece di jalanan. Sang musisi hobi kenakan checkered shirt, aksesori topi, dan leather boots.

vogue.co.uk

4. Saat hadiri karpet merah, Harry Styles identik mengenakan blazer set yang nggak membosankan. Harry Styles pilih motif-motif menarik yang selalu curi perhatian di karpet merah.

vogue.co.uk

5. Setelah lakukan solo debut-nya, Harry Styles mulai berani kenakan busana bewarna cerah. Warna manis seperti pink dan ungu bukan halangan bagi sang musisi. Saat dikenakan, warna-warna tersebut terlihat makin kece berkat Harry Styles.

vogue.co.uk

6. Harry Styles juga merupakan salah satu musisi yang menganut gender-neutral fashion. Contohnya pada potret satu ini dimana ia pede mengenakan rok saat tampil di atas panggung.

vogue.co.uk

7. Pada ajang Met Gala 2019, Harry Styles hebohkan penggemar dengan busana gender-neutral yang ia kenakan. Harry Styles tampil di karpet merah mengenakan sheer lace top dan black pants rancangan Gucci. Sang musisi juga tingkatkan penampilannya dengan pearl earrings yang mewah. Jadi bahan perbincangan, Harry Styles terus buktikan fashion sense-nya yang tinggi.

vogue.co.uk

8. Menyusul penampilan ikoniknya di cover majalah ternama, Harry Styles kembali tunjukkan gaya nyentriknya pada ajang Grammy Awards 2021. Sang musisi jadi pusat perhatian mengenakan yellow tartan blazer, velvet brown pants, dan purple fur scarf sebagai statement item.

vogue.co.uk

9. Terpilih sebagai brand ambassador Gucci, Harry Styles sering tunjukkan gaya eksentriknya mengenakan busana dari rumah mode asal Italia tersebut. Pada potret satu ini, Harry Styles bergaya circus-like mengenakan black and red monogrammed blazer set dari Gucci.

popbela.com

10. Miliki banyak penggemar, Harry Styles buktikan dirinya selalu tampil maksimal bahkan saat di jalanan. Jago kombinasi warna, pada potret satu ini Harry Styles kenakan green jacket, striped shirt, dan brown suede pants yang dipadankan bersama pearl necklace khasnya.

vogue.co.uk

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends