Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Intip Gaya Chloe dan Halle Bailey, Adik-Kakak yang Hobi Tampil Seksi

Selalu kompak!

Natasya Fitranda Putri

Adik-kakak Chloe dan Halle Bailey ngga hanya kompak dalam harmonisasi suara namun dalam berpenampilan lho! Pada dunia musik, dua saudari ini memiliki nama panggung Chloe x Halle yang sudah dirintis sejak tahun 2013. 

Saat berpenampilan di atas panggung hingga ajang-ajang penting, Chloe dan Halle Bailey terkenal dengan gaya yang modis dan seksi.

1. Saat tampil di acara MTV Video Music Awards tahun lalu, Chloe dan Halle Bailey bergaya futuristik dengan kostum rancangan Sho Konishi.

crfashionbook.com

2. Terinspirasi oleh lava, Chloe dan Halle Bailey tampil seksi dengan pakaian berbahan latex rancangan Venus Prototype Latex.

crfashionbook.com

3. Penampilan sparkly Chloe dan Halle Bailey berhasil curi perhatian di ajang People's Choice Awards 2020. Kostum gemerlap ini dirancang oleh desainer asal Los Angeles, Rey Ortiz.

hawtcelebs.com

4. Memiliki beda usia dua tahun, Chloe dan Halle Bailey selalu pukau penggemar dengan penampilan kompak mereka. Saat tampil di acara televisi Jimmy Kimmel, Chloe dan Halle Bailey tampil seksi dengan warna merah mengenakan kostum corset dari perancang Delia Alleyne.

fashionbombdaily.com

5. Saat tampil di acara The Today Show, adik-kakak ini mengenakan outfit ketat dengan warna kontras pink neon dan kuning serta tinted sunglasses.

crfashionbook.com

6. Tampilkan penampilan berbeda pada MTV Video Music Awards tahun ini, Chloe dan Halle Bailey tetap kompak bergaya seksi di karpet merah. Sang kakak Chloe tampil dengan silver gown bertema futuristik, sementara Halle tunjukkan lekuk tubuh mengenakan white cutout dress.

popsugar.com

7. Baru-baru ini, Chloe dan Halle Bailey tampil di panggung Global Citizen Live membawakan beberapa lagu hits mereka sambil tampil mewah dan seksi mengenakan sheer gown penuh kristal rancangan Yousef Al Jasmi.

popsugar.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends