Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Terkini Selena Gomez yang Diisukan Dekat dengan Chris Evans

Seksi dan manis

Natasya Fitranda Putri

Baru-baru ini, warganet dihebohkan dengan isu kencan antara Chris Evans dan Selena Gomez. Munculnya isu pasangan satu ini tentu tidak ada yang menduga, pasalnya keduanya tidak pernah terlihat ada kedekatan apapun sebelumnya. Isu ini pertama kali muncul setelah penggemar mengetahui bahwa Chris Evans baru saja mengikuti Selena Gomez di Instagram. Selain itu, para penggemar juga menduga Chris Evans dan Selena Gomes sering bertemu secara diam-diam.

Meski tidak ada yang tahu kebenarannya, saat ini Selena Gomez sedang sibuk dengan berbagai aktivitas pribadinya. Selena Gomez juga tetap aktif tunjukkan berbagai penampilannya di publik. Seperti apa? Yuk intip gaya terkini Selena Gomez saat jalani aktivitasnya!

1. Saat pergi makan siang di New York, Selena Gomez tampil feminim dan elegan mengenakan Cinnamon lace knit midi dress dari Self Portrait dan Romy leather pumps rancangan Jimmy Choo.

celebfirst.com

2. Baru-baru ini, Selena Gomez jadi bintang tamu pada acara “The Tonight Show with Stephen Colbert”. Saat hadiri acara tersebut, Selena Gomez tampil modis dengan head-to-toe black mengenakan wool cardigan dan tank dress dari Victor Glemaud serta leather sandals rancangan Yves Saint Laurent.

celebfirst.com

3. Jadi model di pemotretan majalah, Selena Gomez tampil layaknya Marilyn Monroe mengenakan polka dot dress rancangan Prabal Gurung yang dipadankan bersama perhiasan dari Cartier dan Chanel.

celebmafia.com

4. Akhir-akhir ini, Selena Gomez sedang disibukkan aktivitas syuting untuk serial terbarunya “Only Muders in the Building”. Pada episode pertama di serial ini, Selena Gomez tampil sebagai karakter Mabel Mora mengenakan faux-fur jacket rancangan Michael Kors, yellow sweater, plaid trousers, serta beanie hat.

elle.com

5. Tampil chic di malam hari, Selena Gomez kenakan all-black bodysuit, leather skirt, suede pumps dari Jimmy Choo, dan faux-sur shoulder bag rancangan Prada.

celebritiespictures.co

6. Berpose di pemotretan majalah lain, Selena Gomez bergaya business chic mengenakan linen blazer set dari rumah mode The Row serta aksesori gold.

celebritiespictures.co

7. Jadi bintang tamu untuk video eksklusif Youtube, Selena Gomez tampil manis dan feminim mengenakan cardigan dari Rouje serta white lace dress rancangan Zadig & Voltaire.

logogala.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends