Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Modis Selebriti Andalkan Outfit Kolaborasi Gucci x Balenciaga

Pakaian dan aksesori kekinian

Natasya Fitranda Putri

Awal tahun 2021, Gucci merayakan 100 tahunnya dengan merilis koleksi "Gucci Aria" yang berkolaborasi dengan Balenciaga. Alessandro Michele, creative director Gucci dan Demna Gvasalia dari Balenciaga menamakan proyek kolaborasi ini sebagai "The Hacker Project". Koleksi kolaborasi ini menampilkan eleman-elemen khas dari Gucci dan Balenciaga pada berbagai produk mulai dari blazer, coat, hand bags, scarf, boots, dan masih banyak lagi.

Jadi bahan perbincangan, Gucci x Balenciaga dianggap sebagai salah satu kolaboasi desainer paling hits di tahun 2021. Kolaborasi ini makin viral setelah dipopulerkan oleh berbagai artis ternama. Berikut merupakan gaya modis selebriti yang kenakan busana kolaborasi Gucci x Balenciaga.

1. Pada salah satu pemotretan, Billie Eilish tunjukkan gaya khasnya yang kece mengenakan Gucci Aria jacket yang dipadankan bersama monogram gloves dan chunky sneakers.

vogue.com

2. Pada pemotretan lain, Paris Hilton berpose mengenakan sparkling blazer yang bertuliskan Gucci dan Balenciaga, dipadankan bersama sunglasses yang curi perhatian.

newsdelivers.com

3. Fresh from the runway, Beyoncé bergaya mewah mengenakan sparkling monogrammed blazer bersama matching tights dan boots. Beyoncé juga tingkatkan penampilannya mengenakan sunglasses, silver clutch, dan matching gloves.

pagesix.com

4. Saat berkencan dengan pasangannya A$AP Rocky, Rihannya bergaya edgy mengenakan monogrammed cocoon puffer gilet serta scarf dari Gucci x Balenciaga. Sang bintang padankan busananya dengan dark-brown midi skirt dan stilettos.

harpersbazaar.com

5. Pada tur promosi film terbarunya "House of Gucci", Lady Gaga tak lupa kenakan busana dari koleksi terbaru Gucci x Balenciaga. Lady Gaga gayakan embellished monogram coat dan matching dress bersama platform boots yang trendi.

vogue.co.uk

6. Sarah Jessica Parker, pemain dari karakter ikonik Carrie Bradshaw di serial Sex and the City juga tertangkap mengenakan koleksi Gucci x Balenciaga, lho. Saat syuting adegan, Sarah Jessica Parker tampil modis mengenakan shirt, maxi dress, serta Hourglass bag khas Balenciaga yang dihiasi monogram Gucci.

vogue.com

7. Nggak hanya seleb Hollywood, artis asal Korea Selatan Han So Hee juga ikuti tren mengenakan koleksi terbaru Gucci x Balenciaga. Sang aktris andalkan monogrammed tote bag dari "The Hacker Project" Gucci x Balenciaga yang unik.

allkpop.com

8. Kombinasi feminin dan edgy, Miley Cyrus bergaya head-to-toe Gucci x Balenciaga mengenakan blazer set dengan colorful floral pattern khas Gucci yang dipadankan bersama matching heels serta Hourglass bag. Gaya nyentrik Miley Cyrus ini jadi salah satu penampilan terbaiknya di 2021.

yournextshoes.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends