Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Modis Para Publik Figur Indonesia di Festival Musik Coachella

Tampil totalitas!

Natasya Fitranda Putri

Telah berlangsung sejak 15 April lalu, saat ini festival musik Coachella berjalan makin meriah! Nggak hanya penampilan para musisi di atas panggung, kehadiran selebriti ternama pada acara musik terheboh ini juga turut mencuri perhatian. Penampilan para selebriti ini tentu mendapatkan sorotan utama di antara kerumunan penonton lainnya.

Gaya para penonton Coachella memang selalu totalitas. Tiap tahunnya, para publik figur Indonesia nggak pernah absen untuk menghadiri festival musik satu ini. Mereka saling menunjukkan OOTD nonton konser mengenakan pakaian bergaya a La bohemian dan hippie yang modis. Penampilan mereka nggak kalah kece dengan selebriti Hollywood lainnya, lho!

1. Cinta Laura bergaya kasual mengenakan brown halter neck top dan denim shorts saat hadiri Coachella 2018.

instagram.com/claurakiehl

2. Kece, Luna Maya unggulkan velvet long skirt yang dipadankan bersama denim vest dan brown boots untuk lengkapi outfit-nya. Sang bintang kenakan OOTD modis ini pada Coachella 2019.

instagram.com/lunamaya

3. Terkenal sebagai kontestan Asia's Next Top Model Season 4, Patricia Gunawan atau lebih dikenal dengan Patricia Gouw tunjukkan OOTD nyentriknya saat hadiri Coachella 2018. Sang model kenakan off-shoulder top dan ruffled mini skirt serba kuning cerah yang mencuri perhatian.

instagram.com/patriciagouw

4. Gothic mom! Nia Ramadhani andalkan kombinasi black dan denim untuk outfit-nya saat tonton Coachella 2018.

instagram.com/ramadhaniabakrie

5. Nggak pernah absen tonton Coachella, tahun ini influencer Jovi Adhiguna kenakan outfit serba Prada yang sparkly. Trendi dan fashion-forward, OOTD Jovi Adhiguna satu ini buat dirinya jadi sorotan utama.

instagram.com/joviadhiguna

6. Berpose dengan Rich Brian, Najwa Shihab sukses buat netizen Indonesia terkejut dengan kehadirannya di Coachella 2022. Berbeda dengan gaya formal biasanya, pada festival musik ini Najwa Shihab andalkan outfit serba denim bersama tas Balenciaga yang kece.

instagram.com/najwashihab

7. Luna Maya kembali tunjukkan penampilannya di Coachella 2022. Kali ini, dirinya bergaya kasual mengenakan outfit serba hitam dan Loewe yellow shoulder bag yang kontras. Sang aktris datang bersama selebgram Erika Carlina yang seksi mengenakan white cropped top, serta Marianne Rumantir dengan pakaian bermotif tabraknya.

instagram.com/lunamaya

8. Aktris Jennifer Coppen bergaya seksi dan fun a La cowboy girl mengenakan bra, mini skirt, white platform boots, dan pink cowboy hat sebagai point utama outfit-nya.

instagram.com/jennifercoppenreal20

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends