Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Mewah Para Seleb Hollywood yang Jadi Inspirasi 'Muse' Chanel

Miliki gaya khas masing-masing

Natasya Fitranda Putri

Chanel pada era Karl Lagerled banyak menggaet berbagai seleb Hollywood baik supermodel, aktris, hingga ikon Gen-Z untuk menjadi inspirasi atau "Muse" bagi rumah mode asal Perancis tersebut. Paras, figur, hingga kepribadian selebriti terpilih inilah yang kemudian berhasil menginspirasi desainer untuk menghasilkan koleksi rancangan mereka. Para selebriti ini juga ditunjuk sebagai bintang kampanye terbaru untuk mempromosikan produk Chanel. Tak jarang para Chanel Muse ini tampil di atas runway untuk membuka atau menutup fashion show dengan meriah. 

Siaapa saja para Chanel Muse di kalangan Hollywood? Bagaimana gaya mereka sebagai Chanel Muse? Yuk intip!

1. Sebagai salah satu supermodel ikonik, Naomi Campbell terpilih sebagai Chanel Muse yang berhasil mengharumkan nama rumah mode tersebut di tahun 90-an.

pinterest.com

2. Aktris Penélope Cruz terpilih untuk menutup runway Chanel pada koleksi Autumn/Winter 2020. Sebagai Chanel Muse, sang aktris yang memiliki gaya elegan sering terlihat mengenakan gaun-gaun mewah Chanel terutama di Venice Film Festival tahun ini.

celebmafia.com

3. Supermodel Cara Delevingne dikenal sebagai salah satu gadis favorit Karl Lagerled yang telah berjalan di berbagai runway ikonik Chanel. Sejak Chanel show pertamanya di tahun 2012, Cara Delevingne telah menarik perhatian Karl Lagerfeld hingga ia ditunjuk sebagai Chanel Muse.

vogue.co.uk

4. Gemar tampil trendi dan stylish, Lily-Rose Depp merupakan gadis pilihan Karl Lagerfeld setelah ibunya, Vanessa Paradis yang terlebih dahulu dipilih sebagai Chanel Muse. Lily-Rose Depp beberapa kali berjalan di runway Chanel dan merupakan face of the brand dari parfum Chanel No. 5 L'eau.

zoemagazine.net

5. Miliki gaya boyish yang kece, Kristen Stewart telah beberapa kali muncul pada kampanye populer Chanel hingga hadir di private show dan fashion week.

luxuo.com

6. Kaia Gerber, anak dari supermodel Cindy Crawford telah berjalan di runway Chanel sejak berusia 16 tahun. Miliki paras dan figur menawan, bukan suatu kebetulan bahwa Chanel memilih Kaia Gerber sebagai Muse of the brand.

chanel.com

7. Digambarkan sebagai 'American dream girl', Blake Lively terpilih sebagai Chanel Muse dan telah muncul pada beberapa kampanye sejak tahun 2010. Gaya sang aktris yang trendi dan modis mampu jadi sumber inspirasi untuk koleksi Karl Lagerfeld.

pinterest.com

8. Terkenal dengan gaya elegan dan feminin, aktris asal Australia Margot Robbie terpilih sebagai Muse Chanel pada Februari 2019 sebelum kepergian Karl Lagerfeld.

popsugar.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends