Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Mewah Para Seleb Hollywood 'Berlapis' Emas di Karpet Merah 2022

Glamor hingga seksi!

Natasya Fitranda Putri

Berkat tema "Gilded Glamour" Met Gala 2022, emas menjadi warna tren yang banyak diandalkan oleh para selebriti saat hadir di karpet merah. Pada ajang tersebut, penggemar mode berhasil dimanjakan dengan penampilan seksi dan glamor para selebriti mengenakan gaun hingga dress bertabur emas. Miliki kesan yang nyentrik dan tentunya mewah, penggunaan warna emas ini mampu meningkatkan penampilan para seleb hingga buat gaya mereka makin mencuri perhatian. Namun, Met Gala 2022 bukan satu-satunya momen dimana para seleb pilih kenakan warna emas, lho.

1. Pada bulan maret lalu, Elle Fanning terlihat manis dan memesona di karpet merah Critics Choice Awards 2022 mengenakan strapless gold dress rancangan Oscar de la Renta.

celebmafia.com

2. Mewah dan nyentrik, Lupita Nyong'o andalkan gaun rancangan Prada dengan detail gold sequins dan fringe saat hadiri karpet merah Oscars 2022.

allure.com

3. Saat hadiri karpet merah premier film terbarunya Top Gun: Maverick, Jennifer Connelly pilih kenakan long sleeves gown serba emas yang dirancang khusus oleh Louis Vuitton.

celebmafia.com

4. Para bintang banyak yang mengandalkan gaun serba emas di karpet merah Met Gala 2022. Salah satunya adalah Khloe Kardashian, yang mengenakan gold fitted bodice dress rancangan Moshicno untuk penampilan debut Met Gala nya satu ini.

people.com

5. Seperti karakter fiksi, Megan Thee Stallion kenakan gaun emas dengan detail wings di bagian pundak yang buat gayanya makin nyentrik. Gaun yang juga miliki desain high slit dan long train ini merupakan hasil rancangan Moschino.

people.com

6. Seksi dan trendi, Sabrina Carpenter andalkan bralette dan matching voluminous skirt serba emas yang dirancang oleh Paco Rabanne.

vogue.co.uk

7. Gaya nyentrik Chloe Bailey berhasil menyita perhatian di karpet merah Met Gala 2022. Sang musisi kenakan gold structural dress rancangan Area Couture yang dilengkapi dengan aksesori gold wings necklace sebagai statement item gayanya.

popsugar.com

8. Supermodel Amber Valletta pancarkan pesona old Hollywood glamour mengenakan plunging v-neckline gown bewarna emas karya vintage Azzaro.

celebmafia.com

9. Cardi B menjadi salah satu seleb yang gayanya paling banyak diperbincangkan di Met Gala 2022. Mengikuti tema "Gilded Glamour" to the next level, sang bintang tampil totalitas mengenakan look serba emas yang nyentrik dan seksi. Cardi B mengenakan gaun rancangan Versace yang dipenuhi dengan chain khas rumah mode tersebut. Ia juga menyempurnakan gayanya mengenakan aksesori kalung dan gelang serba rantai emas yang mewah.

wwd.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends