Aksi Telanjang Dada Cara Delevingne di Met Gala 2022

Aksi berani dengan pesan penting!

Aksi Telanjang Dada Cara Delevingne di Met Gala 2022

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Model asal Inggris Cara Delevingne berhasil menjadi tajuk di dunia maya karena penampilan beraninya di karpet merah Met Gala 2022. Dimana pada Gala yang bertema "Gilded Glamour" ini, Cara Delevingne bertransformasi menjadi manusia emas sambil melakukan aksi pamer payurada.

Cara Delevingne sendiri datang ke Met Gala 2022 mengenakan setelan jas merah berbuntut rancangan Dior Haute Couture. Jas yang bergaya sirkus ini kemudian dilepas sang model yang memperlihatkan tubuh atasnya yang berlumur emas. Sebuah pengertian mentah dari kode berbusana Gilded Glamour. Hanya mengenakan nipple covers, Cara menyempurnakan penampilan telanjang dadanya dengan perhiasan badan berwarna senada - kalung rantai bertumpuk, cincin emas dan sebuah tongkat pelengkap.

Aksi ini tampak menjadi gerakan berkelanjutan yang dilakukan oleh Cara Delevingne di momen karpet merah. Sebelumnya pada Met Gala 2021, ia memberikan pernyataan personal dengan mengenakan bulletproof vest Dior yang bertuliskan "Peg the Patriarchy". Aksi Cara Delevingne hari ini memang sangat menyuarakan women empowerment dan gender equality yang masih terus kita perjuangkan.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here