Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Gaya Modis Seleb Hollywood di Paris Haute Couture Week 2022

Hadiri fashion show desainer ternama

Natasya Fitranda Putri

Paris Fashion Week mengawali tahun 2022 dengan menggelar fashion show koleksi Menswear dan Haute Couture yang berlangsung mulai 24 hingga 27 Januari secara offline. Meski bersamaan dengan koleksi Menswear, karya Haute Couture dari para desainer tetap jadi sorotan utama. Menampilkan busana dengan desain rumit dan unik, koleksi Haute Couture dianggap sebagai acara 'puncak' hingga menjadi salah satu momen favorit bagi para penggemar mode.

Nggak hanya itu, beberapa seleb Hollywood papan atas juga diundang untuk menghadiri koleksi Haute Couture ini, lho. Berikut merupakan penampilan para seleb Hollywood yang menempati front-row pada Paris Haute Couture Week 2022.

1. Model dan aktris Camille Row bergaya a la Parisian pada Dior Couture mengenakan white two-piece serta lace-up low heels yang manis.

elle.com

2. Cara Delevingne kece mengenakan sequins bomber jacket dan black loafers saat hadiri Dior Couture.

elle.com

3. Rosamund Pike, aktris pemain film "Gone Girl" dan "I Care a Lot" bergaya edgy mengenakan puffy belted dress yang dipadankan bersama shirt saat hadiri Dior Couture.

elle.com

4. Hadiri Dior Couture, Claire Foy pemain serial populer Netlix "The Crown" kenakan busana two-tone yang minimalis dan edgy.

elle.com

5. Pasangan baru Julia Fox dan Kanye West tunjukkan momen high-end fashion mereka pada ajang Paris Couture Week 2022. Keduanya berhasil curi perhatian saat mengenakan busana serba hitam yang nyentrik saat hadiri Schiaparelli Couture.

elle.com

6. Kece namun tetap comfy, Pharrel Williams hadiri Chanel Couture mengenakan cardigan, shirt, denim, serta bejeweled sunglasses dan cowboy boots yang curi perhatian.

elle.com

7. Duta Chanel Margot Robbie hadiri fashion show koleksi Haute Couture mengenakan busana serba putih yang elegan. Sang aktris andalkan mini bag Chanel sebagai statement item pada penampilannya.

elle.com

8. Vanessa Paradis, ibu dari Lily-Rose Depp bergaya modis saat hadiri Chanel Couture mengenakan floral patterned top dan satin pants.

elle.com

9. Michelle Yeoh, pemain film "Crazy Rich Asian" hadiri Elie Saab Couture mengenakan velvet blazer set yang mewah.

people.com

10. Aktris Madelaine Petsch juga hadir pada Elie Saab Couture mengenakan patterned dress dengan desain slit di bagian paha. Sang aktris padankan penampilannya dengan black high boots yang modis. Selain Elie Saab, Madelaine Petsch juga diundang untuk menghadiri Dior Couture pada tanggal 24 Januari.

hawtcelebs.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends