Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Gaya Mewah Jung Ho Yeon di Karpet Merah Internasional

Tunjukkan gaya khas

Natasya Fitranda Putri

Sebelum debut aktingnya pada serial Netlix Squid Game tahun 2021, Jung Ho Yeon merupakan seorang fashion model yang sering tampil di runway desainer ternama. Pada tahun 2013, dirinya berhasil memenangkan posisi kedua dari ajang Korea's Next Top Model musim keempat. Saat ini, Jung Ho Yeon terpilih sebagai global ambassador untuk rumah mode Louis Vuitton.

Berkat kepopuleran Squid Game, nama Jung Ho Yeon semakin banyak muncul hingga di kalangan selebriti Hollywood. Kemampuan akting Jung Ho Yeon membuat dirinya berhasil membawa pulang penghargaan bergengsi yang jarang dimenangkan oleh artis asal Asia. Selain penghargaan, Jung Ho Yeon juga sering tunjukkan penampilannya di karpet merah hingga dipotret bersama artis-artis ternama Hollywood. Seperti apa gaya mewah Jung Ho Yeon saat berada di karpet merah internasional? Yuk intip!

1. Pada acara peluncuran CR Girls 2018 oleh CR Fashion Book, Jung Ho Yeon pilih gaya trendi dengan gold metallic dress dan black lace-up boots saat tampil di karpet merah.

celebmafia.com

2. Jung Ho Yeon hadiri screening untuk debut akting pertamanya di Squid Game mengenakan black sleeveless dress dengan detail cream lace dan lace-up boots dari desainer asal New York, Khaite.

vogue.com

3. Hadiri Gotham Awards 2021, Jung Ho Yeon bergaya futuristik dan edgy mengenakan black slit dress dengan desain gold ornaments rancangan Louis Vuitton.

vogue.com

4. Pada ajang CFDA Fashion Awards 2021, Jung Ho Yeon pilih kenakan black drape dress rancangan Louis Vuitton yang berikan kesan minimalis.

hawtcelebs.com

5. Baru-baru ini, Jung Ho Yeon berhasil memenangkan penghargaan "Outstanding Performance by a Female Actor in a Drama Series" pada ajang SAG Awards. Saat terima penghargaan, Jung Ho Yeon bergaya chic dan mewah mengenakan black gown dengan hiasan silver sequins rancangan Louis Vuitton.

celebmafia.com

6. Pada karpet merah AFI Awards 2022, Jung Ho Yeon tunjukkan gaya khasnya yang kece mengenakan white shirt, long skirt, dan neck scarf dari Louis Vuitton.

hawtcelebs.com

7. Sebagai global ambassador Louis Vuitton, Jung Ho Yeon sering tampil di depan kamera mengenakan pakaian dari rumah mode ternama tersebut. Saat hadiri Critics Choice Awards pada 13 Maret lalu, sang aktris pilih gaya glamor mengenakan sleeveless dress a La tahun 1920-an dari Louis Vuitton. Gaya Jung Ho Yeon ini jadi sorotan berkat desain sculptural hip yang unik.

celebmafia.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends