Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Anggun Maksimal, Ini Gaya Song Hye Kyo di Drama dan Film Ikoniknya

Mana yang jadi favoritmu?

Natasya Fitranda Putri

Penggemar drama Korea pasti udah nggak asing lagi dengan nama aktris Song Hye Kyo. Sejak akhir tahun 90-an, Song Hye Kyo telah membintangi berbagai drama dan film Korea populer. Pada tiap proyek yang ia kerjakan, Song Hye Kyo selalu membuktikan profesionalitas dan kemampuannya dalam berakting. 

Kabar baik muncul dari Song Hye Kyo tahun ini yang akan merilis drama romantis terbaru berjudul Now, We Are Breaking Up bersama aktor Jang Ki Young dan anggota boy group EXO, Oh Sehun. Sebelum penayangannya di pertengahan bulan November, yuk kita intip gaya terbaik Song Hye Kyo di berbagai drama dan film ikoniknya!

1. My Girl and I

koreanfilm.or.kr

Film My Girl and I menceritakan tentang kisah cinta yang dirasakan oleh dua remaja. Pada drama ini, Song Hye Kyo berperan sebagai Bae Soo-Eun dan tampil layaknya gadis di bangku sekolah mengenakan seragam resmi. 

2. Autumn in My Heart

pinterest.com

Song Hye Kyo tampil lugu saat perankan tokoh Yun di drama Autumn in My Heart. Saat drama ini di rilis pada tahun 2000, Song Hye Kyo masih berumur 19 tahun, loh! Selain penampilan Song Hye Kyo yang manis dan feminim, drama satu ini berhasil curi perhatian berkat alur ceritanya yang menarik. 

3. Full House

clozette.co

Song Hye Kyo mendapakan peran ikoniknya sebagai Han Ji Eun dalam drama romance-comedy berjudul Full House di tahun 2004. Memiliki karakter yang energetic dan ramah, pada drama Song Hye Kyo kenakan pakaian dengan motif tabrak dan warna-warna cerah. Tidak hanya itu, Song Hye Kyo juga terlihat manis dan lugu dengan gaya rambut yang menyenangkan.

4. That Winter, the Wind Blows

pinterest.com

Pada tahun 2013, Song Hye Kyo tampil pada drama melankolis That Winter, the Wind Blows bersama aktor Jo In Sung. Pada drama ini, Song Hye Kyo memiliki tantangan untuk berakting sebagai gadis buta bernama Oh Young. Memiliki latar di musim dingin, Song Hye Kyo tampil dengan coat dan scarf untuk membuatnya hangat.

5. Encounter

dok.internet

Song Hye Kyo tampil pada drama Encounter yang dirilis pada akhir tahun 2019. Bersama aktor Park Bo Gum, Song Hye Kyo berperan sebagai Cha Soo Hyun yang merupakan anak dari seorang politisi kaya. Selalu tampil profesional dan business-chic, dalam drama ini Song Hye Kyo identik mengenakan long coat dan suit set yang profesional dan juga feminim.

6. Descendants of The Sun

pinterest.com

Drama ikonik Descendants of The Sun yang rilis pada tahun 2016 berhasil buat baper penontonnya! Pada drama ini, Song Hye Kyo beradu peran dengan mantan suaminya, Song Joong Ki. Memiliki peran sebagai dokter bernama Kang Mo Yeon, Song Hye Kyo memiliki perpaduan gaya simpel dan kasual dengan warna-warna basic.  

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends