Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Adu Gaya Seksi Kim Kardashian vs Julia Fox, Pernah Pakai Baju Kembaran

Sengaja tiru?

Natasya Fitranda Putri

Sejak rumor perceraian antara Kim Kardashian dan Kanye West muncul di awal tahun ini, kedua artis Hollywood ternama tersebut kini telah menemukan pasangan baru masing-masing. Kim Kardashian terlihat makin mesra dengan komedian dan aktor Pete Davidson, sementara Kanye West mulai sering tampil di publik bersama aktris Julia Fox.

Sebagai pasangan baru Kanye West, Julia Fox mulai menyita banyak perhatian warganet. Saat bersama sang rapper, Julia Fox menjadi sorotan utama berkata busana yang ia kenakan. Pada beberapa kesempatan, warganet mengomentari bahwa Julia Fox memiliki gaya yang mirip dengan Kim Kardashian. Sama-sama hobi tampil seksi, Julia Fox dan Kim Kardashian bahkan pernah mengenakan busana yang sama.

1. Kim Kardashian dan Julia Fox sama-sama bergaya seksi mengenakan black lace jumpsuit dari Alexander Wang. Meski kenakan busana sama, keduanya tetap unggulkan ciri khas masing-masing dengan aksesori yang berbeda.

harpersbazaar.com/thesun.co.uk

2. Saat kenakan busana denim-on-denim, Kim Kardasihan pilih off-the shoulder corseted top dengan desain puffy sleeves dan tight jeans. Sementara, Julia Fox bergaya nyentrik mengenakan denim jacket dengan desain cone bras unik rancangan Schiaparelli dan low-waisted jeans.

insider.com/vogue.fr

3. Kim Kardashian dan Julia Fox tunjukkan gaya identik masing masing saat tampil dengan busana serba hitam dan leather. Kim Kardashian andalkan leather long skirt bersama baseball hat, sementara Julia Fox pilih leather jacket yang edgy.

popsugar.com/thecut.com

4. Kim Kardashian dan Julia Fox selalu pede umbar lekuk tubuh di jalanan. Pada potret ini, keduanya sama-sama kenakan cropped top dan leather pants yang ekspos area perut.

starstyle.com/vogue.com

5. Kim Kardashian dan Julia Fox buktikan hobi ikuti tren dan bergaya fashion forward. Keduanya kenakan fashion item baru di tahun 2022 yaitu "pantashoes" atau "pantaboots", istilah untuk celana yang menyatu dengan sepatu. Pada potret ini Kim Kardashian andalkan "pantaboots" karya Balenciaga sementara Julia Fox kenakan "joots" atau singkatan dari jeans dan boots.

celebmafia.com/vogue.co.uk

6. Miliki beda usia 10 tahun, Kim Kardashian dan Julia Fox kembali kenakan pakaian yang sam dengan sheer fitted striped dress dari Jean Paul Gaultier yang seksi.

pagesix.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends