Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

12 Busana Modis Sarah Jessica Parker di Sex and the City Revival

Kembalinya Carrie Bradshaw yang makin stylish

Natasya Fitranda Putri

Sarah Jessica Parker, pemain dari karakter ikonik Carrie Bradshaw di Sex and the City kini kembali hadir di layar televisi dengan serial revival berjudul And Just Like That... oleh HBO Max. Sex and the City yang telah tayang sejak tahun 1998 hingga 2004 berhasil menjadi salah satu serial paling ikonik berkat chemistry para pemain serta busana modis yang dikenakan tiap karakternya. Terkesan heboh dan nyentrik dengan warna-warna cerah, busana para karakter di serial ini tetap memorable dan disukai oleh banyak penggemar. 

Tentunya, Sex and the City nggak lengkap tanpa tokoh utama Carrie Bradshaw yang diperankan oleh aktris Sarah Jessica Parker. Identik dengan busana modisnya, Carrie Bradshaw berhasil jadi inspirasi berpenampilan bagi para wanita di usia 20-30 tahun. Nggak hanya itu, Carrie Bradshaw juga terkenal dengan busananya dari beberapa desainer ternama. Kini, And Just Like That... menawarkan alur cerita Carrie Bradshaw dan teman-temannya di usia ke-50 mereka. Tetap ikonik dan modis, yuk kita intip gaya Sarah Jessica Parker di serial revival Sex and the City ini. 

1. Telah tayang sejak 9 Desember lalu, para penggemar sejati Sex and the City bisa mengharapkan berbagai outfit modis dari Carrie Bradshaw. Pada potret satu ini, ia mengenakan light blue blazer dress bersama crocodile bag dan black heels.

usweekly.com

2. Identik dengan hiasan rambut hebohnya, kali ini Sarah Jessica Parker andalkan swan headband bersama polka-dot skirt dari Carolina Herrera.

lifeandstylemag.com

3. Sarah Jessica Parker bergaya a la anak muda mengenakan long shirt, checkered skirt, topi, dan Mary Jane pumps dari Celine.

gotceleb.com

4. And Just Like That... menunjukkan beberapa statement item yang pernah dikenakan oleh Carrie Bradshaw sebelumnya seperti flower pin dan Manolo Blahnik heels yang ikonik.

refinery29.com

5. Sarah Jessica Parker ikonik dengan tas Fendi Baguette yang sempat trending di tahun 2000-an. Kini, sang aktris kembali andalkan "It bag" Fendi Baguette dengan dress bermotif ramai.

gotceleb.com

6. Suka tampil heboh, Sarah Jessica Parker kenakan pink checkered dress yang dipadankan bersama blue hoodie, scarf, dan Jimmy Choo sunglasses.

popsugar.com

7. Sarah Jessica Parker tampil serba biru mengenakan Oscar de la Renta dress bersama denim jeans dan Paco Rabanne tote bag.

usmagazine.com

8. Sarah Jessica Parker kenakan warna earth tone dengan floral patterned jacket, jumpsuit, aksesori topi, dan Saint Laurent sandals.

graziamagazine.com

9. Walau telah memasuki usia 50 tahun, Sarah Jessica Parker tetap pede tunjukkan lekuk tubuhnya mengenakan Norma Kamali dress dan heels dari Aquazurra.

vogue.com

10. Perpaduan antara Forever 21 maxi dress dan tas Hourglass Gucci Balenciaga yang dikenakan Sarah Jessica Parker ini berhasil jadi perbincangan di medsos.

glamour.com

11. Jago padu-padan busana, kali ini Sarah Jessica Parker kenakan striped shirt bersama long tutu skirt khas Carrie Bradshaw.

glamour.com

12. Simpel dan modis, fashion Sarah Jessica Parker tuai pujian saat mengenakan Carolina Herrera pink shirt dress yang dipadankan bersama leather belt dan black pumps.

vogue.mx

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends