Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Kostum Paling Seksi dan Ikonik Beyoncé saat Tampil di Panggung

Pamer lekuk tubuh di depan penonton

Natasya Fitranda Putri

Sebagai salah satu penyanyi Hollywood terbaik sepanjang masa, Beyoncé selalu tunjukkan gaya terbaiknya saat tampil di depan ratusan hingga ribuan penonton. Penyanyi yang memiliki julukan nama "Queen B" ini terkenal dengan gaya seksi khasnya saat tampil di atas panggung. Pada tiap penampilannya, Beyoncé pede tunjukkan tubuhnya mengenakan pakaian mini yang dirancang oleh berbagai desainer ternama dunia. Pakaiannya di atas panggung juga memiliki bahan hingga konsep yang unik, beberapa outfit-nya bahkan disebut kelewat seksi oleh para penggemar. 

Sejak awal kariernya, Beyoncé telah menjalankan berbagai konser hingga tur musik populer. Setelah berbagai penampilan terkenalnya tersebut, saat ini Beyoncé telah memiliki sederetan kostum paling ikonik yang pernah ia kenakan. 

1. Pada tahun 2018, Beyoncé tampil di panggung mengenakan kostum serba black latex karya desainer favoritnya, Mugler.

buzzfeednews.com

2. Beyoncé bergaya seksi mengenakan red latex bodysuit rancangan Vex Clothing pada Formation tur miliknya di tahun 2016.

pinterest.com

3. Pada 'debut' nya di panggung Oscars tahun 2005, Beyoncé tampil glamor dan memesona mengenakan black gown dan perhiasan berlian mewah yang diperkirakan memiliki berat hingga 23 kilogram.

mtv.com

4. Beyoncé ikonik mengenakan gold sequins bodysuit rancangan Thierry Mugler pada penampilannya di Madison Square Garden tahun 2009.

popsugar.com

5. Pada panggung Coachella tahun 2018, Beyoncé bergaya seksi dan nyentrik mengenakan kostum serba silver rancangan Balmain. Headpiece dan cape yang ia kenakan sukses mencuri perhatian para penonton.

thefader.com

6. Tahun 2011 lalu, Beyoncé tampil di panggung MTV VMA mengenakan purple sequins suit rancangan Dolce & Gabbana. Pada panggung ini, Beyoncé ikonik saat menunjukkan baby bump untuk bayi pertamanya di balik jaket mewah yang ia kenakan.

vogue.co.uk

7. Gaya ikonik Beyoncé lainnya ialah pada panggung Grammy Awards 2017, saat dirinya tunjukkan baby bump untuk bayi kembar mengenakan pakaian serba gold lengkap dengan aksesori dan headpiece mewah kreasi Dundas.

vogue.co.uk

8. Beyoncé tunjukkan penampilannya di panggung Global Citizen Festival 2018 mengenakan bodysuit dengan matching thigh-high boots dan cape yang dihiasi sequins warna-warni rancangan desainer asal London, Mary Katrantzou.

vogue.co.uk

9. Beyoncé terlihat seksi dan memesona mengenakan bodysuit dengan motif khas Versace pada tur On The Run tahun 2014 lalu.

vogue.co.uk

10. Pada tur Mrs. Carter Show World tahun 2013, Beyoncé disebut kelewat seksi saat mengenakan gold bodysuit memeluk tubuh yang dilengkapi dengan sequins sebagai nipple cover.

elle.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends