Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Gaya Seksi Para Supermodel dengan Predikat Bayaran Tertinggi

Jadi model untuk fashion brand ternama

Natasya Fitranda Putri

Industri modelling Hollywood dipenuhi dengan wajah-wajah terkenal yang mewakili fashion brand ternama dunia. Pada industri kompetitif ini, tiap model bekerja dalam bidang keahliannya masing-masing mulai dari runway, editorial, lingerie/swimsuit, hingga TV commercial. Para model ini meraih kepopuleran mereka terutama saat tampil di kampanye atau iklan untuk berbagai rumah mode ternama. Hal inilah yang pada akhirnya mendorong mereka untuk mendapatkan posisi sebagai model dengan bayaran tertinggi sepanjang masa.

Sejak beberapa tahun lalu, daftar model dengan bayaran tertinggi banyak diisi dengan wajah-wajah para Angels dari Victoria's Secret. Para model lingerie ini menjadi bukti bahwa mereka tetap eksis bahkan di tahun 2022. Selain itu, model favorit para Gen-Z seperti Gigi Hadid dan Kendall Jenner juga masuk dalam daftar ini, lho. Nggak terlupakan, model ikonik Adriana Lima dan Gisele Bündchen juga masih menempati posisi teratas di daftar tersebut. Tiap model dalam daftar ini juga terkenal dengan gaya seksi mereka yang khas.

1. Doutzen Kroes merupakan model asal Belanda yang terkenal sebagai bagian dari Victoria's Secret Angel. Selain berjalan di fashion show ikonik Victoria's Secret, Doutzen Kroes juga sering muncul pada berbagai majalah ternama seperti Vogue, Glamour, dan Time. Model seksi satu ini memiliki bayaran sebanyak 244 miliaran rupiah per tahunnya.

celebmafia.com

2. Model asal Puerto Rico Joan Smalls juga dikenal sebagai anggota dari Victoria's Secret Angel. Joan Smalls juga menjadi model langganan di runway rumah mode ternama seperti Versace, Off-White, dan Balmain. Dirinya juga ditunjuk sebagai "Face of the Brand" untuk Estee Lauder di tahun 2011. Hobi tunjukkan lekuk tubuh, tiap tahunnya Joan Smalls memiliki bayaran sebanyak 270 miliaran rupiah.

popsugar.com

3. Liu Wen merupakan model asal Tiongkok pertama yang berjalan di fashion show Victoria's Secret. Berkat hal ini, Liu Wen masuk ke dalam daftar model dengan bayaran tertinggi oleh Forbes. Liu Wen selalu pancarkan aura mewah dan seksinya terutama saat tampil di kampanye rumah mode ternama seperti Chanel, Hermès, dan Burberry. Liu Wen mendapatkan bayaran sebanyak 360 miliaran rupiah.

thecut.com

4. Gigi Hadid merupakan salah satu model terkemuka yang ada di industri fashion saat ini. Sudah lakukan model sejak kecil, saat ini Gigi Hadid telah tampil di sampul majalah Vogue sebanyak 35 kali dalam kurun waktu empat tahun. Pekerjaannya bersama rumah mode ternama seperti Tom Ford, Michael Kors, dan Fendi berhasil memberinya bayaran sebanyak 400 miliaran rupiah per tahun.

vogue.com

5. Meski kini lebih fokus di dunia akting, Cara Delevingne tetap menduduki posisi model dengan bayaran tertinggi hingga saat ini. Soal penampilan, Cara Delevingne memiliki ciri khas unik dengan gaya boyish, nyentrik, dan seksi. Model favorit Karl Lagerfeld satu ini memiliki bayaran sebanyak 600 miliaran rupiah.

insider.com

6. Satu lagi model Victoria's Secret yang menempati posisi model dengan bayaran tertinggi saat ini. Lahir di Brazil, Adriana Lima terkenal dengan gaya seksi dan beraninya saat tampil di atas runway atau pemotretan ternama. Sang model juga ikonik mengenakan lingerie yang semakin tonjolkan aura sensualnya. Adriana Lima mendapatkan bayaran sebanyak 617 miliaran rupiah per tahunnya.

scoopnest.com

7. Model asal Inggris Rosie Huntington-Whiteley juga pernah berjalan di fashion show ikonik Victoria's Secret, lho. Selain model, Rosie Huntington-Whiteley juga menekuni dunia akting hingga tampil pada film ternama seperti Transformers dan Mad Max. Hobi bergaya feminin dan seksi, sang model memiliki bayaran sebanyak 630 miliaran rupiah.

popsugar.com

8. Chrissy Teigen pertama kali memulai karier model di tahun 2010 melalui majalah Sports Illustrated Swimsuit Issue. Istri dari musisi John Legend ini terkenal miliki figur ramping yang sering ia tunjukkan melalui outfit memeluk tubuhnya. Saat ini, Chrissy Teigen masih menempati posisi teratas untuk model dengan bayaran tertinggi sebanyak 760 miliaran rupiah.

celebmafia.com

9. Gisele Bündchen merupakan salah satu supermodel paling ikonik di industri fashion sepanjang masa. Sejak tahun 2001, nama Gisele Bündchen sudah langganan masuk dalam daftar model dengan bayaran tertinggi. Gisele Bündchen banyak modelkan high-end brand seperti Versace, Dolce & Gabbana, Valentino, dan Ralph Lauren. Saat ini, Gisele Bündchen memiliki bayaran sebanyak 770 miliaran rupiah.

cosmopolitan.com

10. Posisi pertama untuk model dengan bayaran tertinggi diduduki oleh Kendall Jenner. Dibayar sebanyak 790 miliaran rupiah per tahunnya, Kendall Jenner telah berada di posisi pertama selama tiga tahun berturut-turut. Kendall Jenner juga disebut sebagai salah satu model paling relatable di kalangan Gen-Z. Berkat pengaruhnya, Kendall Jenner sering mempopulerkan berbagai fashion item hingga menjadi tren. Gaya seksi dan chic-nya terutama saat di jalanan banyak menjadi inspirasi bagi para penggemar.

popsugar.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends