Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Potret Busana dengan Penutup Buah Dada yang Unik dan Seksi

Penampilan berani para seleb

Nancy Angel

Soal urusan berani bergaya seksi serahkan pada seleb luar negeri. Nggak cuma pamer lekuk tubuh, kadang busana mereka kelewat aneh dan mencuri perhatian. Dengan detail unik berbagai penutup buah dada ini terlihat ada-ada saja. Dari bentuk tali tipis, rantai besar hingga kalung berbentuk paru-paru. Yuk intip busana seksi yang punya detail penutup buah dada unik di bawah ini.

1. Pernah menjadi pembawa acara MTV, Miley Cyrus mengenakan busana yang kontroversi. Dirinya hanya mengandalkan strap silver untuk menutup buah dadanya.

popsugar.com

2. Busana Miley Cyrus berikutnya yang nggak kalah telanjang adalah dress plastik ini, dimana ia hanya ditutupi dengan detail polka-dots warna-warni.

instyle.com

3. Chiara Ferragni tampil memukau dengan atasan emas yang berbentuk tubuh wanita telanjang. Desain unik ini adalah rancangan Daniel Roseberry untuk Schiaparelli.

hawtcelebs.com

4. Dengan percaya diri, Kim Kardashian melenggang dalam balutan dress Mugler penuh resiko yang bisa saja mengekspos buah dadanya.

harpersbazaar.com

5. Jarang berpenampilan aneh, Elle Fanning akhirnya keluar dari zona aman. Ia mengenakan atasan rantai besar rancangan Balmain.

fashionawards.com

6. Lagi-lagi karya Daniel Roseberry untuk Schiaparelli tampil begitu luar biasa. Kali ini dikenakan oleh Bella Hadid. Yang membuat gaun hitam ini unik adalah kalung berbentuk paru-paru yang berfungsi untuk menutup buah dadanya.

vogue.fr

7. Salah satu gaya paling orisinil sepanjang sejarah karpet merah, dimana Lil' Kim mengenakan jumpsuit one shoulder dengan detail kerang yang menutup satu buah dadanya.

popsugar.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends