Lady Gaga kembali mencuri perhatian lewat penampilan di film terbarunya, House of Gucci. Walau filmnya tampak nggak tayang di bioskop lokal, tapi mungkin akan tersedia di platform online ya Bela, semoga saja. Nah memantau kehadiran sang musisi yang kini juga melebarkan sayapnya ke dunia akting, gaya karpet merah Lady Gaga di pemutaran perdana filmnya begitu seksi maksimal!

Potret Seksi Busana Lady Gaga di Karpet Merah House of Gucciinstyle.com

Menghadiri pemutaran perdana di UK, Lady Gaga mengenakan gaun ungu rancangan Gucci. Selain warnanya yang sangat mencolok, gaun ini pun sangat drama. Detailnya sendiri terdiri dari aksen crisscross pada bagian depan dan jubah yang pada bagian belakangnya.

Belahan paha yang tinggi memberikan efek seksi yang berkelas. Lady Gaga pun mengenakan boots tinggi untuk menyeimbangi potongan gaunnya yang panjang menyeret lantai. Stocking dan sarung tangan kristal menjadi penyempurna penampilannya.

Potret Seksi Busana Lady Gaga di Karpet Merah House of Gucciinstyle.com

Untuk pemutaran perdana House of Gucci di Italia, Lady Gaga justru tidak mengenakan brand tersebut. Ia mengenakan gaun rancangan dari Versace.

Gayanya kali ini lebih sensual dengan gaun merah model korset yang memiliki detail tali. Gaun menggoda ini ternyata diambil dari koleksi Versace musim semi 1995 lho. Efek warna merah yang hot bertemu aksesori emas membuat Lady Gaga begitu memukau.

Potret Seksi Busana Lady Gaga di Karpet Merah House of Gucciinstyle.com

Pemutaran perdana selanjutnya ada di New York City. Dimana gaya Lady Gaga semakin seksi.

Ia mengenakan gaun seksi hitam struktur rancangan Armani Privé. Berbahan velvet mewah, detail gaun ini lebih menyorot pada area dada yang menerawang dengan material tulle polka-dot yang dililit ke leher dan membentuk pita besar. Perhiasan silver menjadi pilihan tepat untuk kesan glamor maksimal.

Potret Seksi Busana Lady Gaga di Karpet Merah House of Gucciinstyle.com

Baru saja menghadiri pemutaran perdana House of Gucci di Los Angeles, Lady Gaga bergaya glamor bak Old Hollywood. Kali ini ia mengenakan gaun strapless penuh sekuin yang sparkled rancangan Valentino.

Diantara semua gaya Lady Gaga ini yang mana favoritmu?

Potret Seksi Busana Lady Gaga di Karpet Merah House of Gucciinstagram.com/justjared

Baca Juga: Fashion Show Paling Wow Tapi Bikin Repot Para Model

Baca Juga: Potret Memukau Lady Gaga saat Tampil di Las Vegas, Gayanya Mahal!

Baca Juga: Lady Gaga Pakai Gaun 'Melorot' di Atas Panggung, Sengaja?