Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Warna yang Cocok dengan Hijau Army, Simpel dan Elegan!

OOTD jadi matching

Nafi' Khoiriyah

Hijau army merupakan warna hijau kecokelatan yang identik dengan pakaian seragam tentara. Namun, army sekarang menjadi tren warna fashion yang bukan hanya dipakai oleh laki-laki, tapi juga perempuan. 

Warnanya yang tergolong gelap membuatnya cocok dipadukan dengan berbagai warna lainnya. Tak heran jika banyak orang yang mempertanyakan warna hijau army cocok dengan warna apa.

Kalau kamu mencari inspirasi padu padan outfit untuk warna army, lihat mix and match-nya di bawah ini, ya!

1. Warna pertama yang aman untuk perpaduan army adalah hitam. Memakai OOTD ini akan membuatmu kelihatan boyish dan edgy

pinterest.com

2. Sama sama tergolong dalam warna earth tone, army dan beige jadi perpaduan yang kalem. Cocok dipakai buat outfit kuliah, nih!

pinterest.com

3. Kalau kamu kebingungan warna army cocok dengan warna apa yang nyentrik, coba saja padukan dengan merah. Kelihatan berkelas banget, kan?

pinterest.com

4. Pilihan warna lainnya yang kalem untuk mix and match warna army adalah abu-abu. Perpaduannya bikin penampilanmu kelihatan dewasa

pinterest.com

5. Selain warna merah, oranye juga cocok dipakai untuk atasan celana army, lho. Warnanya yang cerah bikin kulit kelihatan lebih terang

pinterest.com

6. Kalau bingung warna army cocok dengan warna apa, pasangkan saja dengan outfit sage green yang sama-sama golongan warna hijau. Elegan banget!

pinterest.com

7. Putih juga bisa jadi pilihan warna yang aman untuk outfit warna apa saja, termasuk army. Dipakai dengan mini skirt, penampilanmu kelihatan makin feminin

pinterest.com

8. Dari golongan warna biru, cobalah mix and match celana kargo dengan atasan biru muda. Kelihatannya makin muda dan fresh, bukan?

pinterest.com

9. Masih dari deretan warna biru, warna navy yang lebih tua ternyata tak kalah cocok saat dipadukan dengan bawahan army. Bisa dipakai jadi ide mix and match untuk ke kantor, nih!

pinterest.com

10. Terakhir, warna army cocok dengan warna apa, ya? Ternyata sentuhan kecokelatan dalam warna celana army akan membuatnya senada dengan atasan krem. Perpaduannya bikin penampilan kelihatan berkelas

pinterest.com

Itulah jawaban warna hijau army cocok dengan warna apa yang sering kamu pertanyakan. Warnanya yang tergolong gelap membuatnya cocok dengan berbagai warna lainnya. Mana mix and match warna favoritmu, Bela? 

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends