7 OOTD Celana Kulot Hitam dan Kemeja yang Simpel dan Elegan

Jadi andalan, nih!

7 OOTD Celana Kulot Hitam dan Kemeja yang Simpel dan Elegan

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Celana kulot warna hitam memang jadi andalan untuk dipakai di acara apa saja. Untuk look yang formal, celana kulot hitam biasanya dipasangkan dengan atasan kemeja. Perpaduan antara kemeja dan kulot tersebut akan memberikan kesan rapi saat dipakai. 

Namun, tak jarang kita kebingungan saat akan memilih kemeja untuk celana kulot hitam. Warnanya memang cenderung netral, tetapi ada beberapa kemeja yang bisa membuat kulot hitam kelihatan nggak matching.

Nah, di bawah ini adalah OOTD celana kulot hitam dan kemeja yang bisa kamu jadikan referensi sehari-hari. 

1. OOTD Celana Kulot Hitam dan Kemeja Sage Green

Dengan warna celana kulot hitam yang gelap, kamu bisa menyiasati agar wajah kelihatan lebih terang menggunakan kemeja warna sage green. Warna ini memang banyak disukai karena kesannya yang kalem dan anggun. 

Kalau memakai hijab, gunakan warna hijab yang senada dengan kemejanya supaya lebih elegan. Outfit ini bisa kamu pakai untuk hang out dipadukan dengan sneakers dan shoulder bag atau ke acara yang lebih formal. 

2. OOTD Celana Kulot Hitam dan Kemeja Hitam

OOTD celana kulot hitam dan kemeja selanjutnya paling mudah dan aman. Cukup padukan dengan atasan hitam yang sama dengan warna celananya. Outfit ini mungkin terkesan terlalu gelap, tetapi kamu bisa menyiasatinya supaya kelihatan lebih ceria. 

Caranya, gunakan warna hijab yang terang dan kontras denga warna hitam. Misalnya, warna hijab nuansa sage green atau warna beige yang terang. Kalau sudah, lengkapi dengan aksesori sling bag dan sandal untuk dipakai saat acara kasual. 

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here