Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Rekomendasi Tas Sophie Martin Terbaru, Kualitas Terbaik!

Bahannya awet dan kokoh

Nafi' Khoiriyah

Salah satu merek aksesori fashion terkenal di Indonesia adalah Sophie Martin. Sejak tahun 1995, mereka memiliki banyak sekali koleksi produk, mulai dari tas, dompet, sampai sepatu. 

Namun, tas Sophie Martin menjadi satu produk andalan mereka. Sebab, kualitas dari produk tas merek ini cukup bagus dengan harga yang masih terjangkau. Aneka desainnya pun cenderung timeless sehingga akan cocok dipakai kapan saja. 

Seperti apa produk tas dari Sophie Martin yang terbaru? Simak selengkapnya berikut ini ya, Bela!

1. Tas Alexa

sophiemartinindonesia.com

Tas Sophie Martin pertama bernama Alexa yang berwarna hitam. Tas ini dibuat dari bahan kulit sintetis sehingga awet dan tahan lama. Dengan ukuran yang medium, Tas Alexa terdiri dari 1 kantung ritsleting utama, 1 kantung ritsleting dalam, dan 1 kantung serbaguna di bagian depannya. 

Harga tas Alexa Rp409.900. 

2. Tas Amitee

sophiemartinindonesia.com

Bagi penyuka desain yang simpel maka tas Amitee menjadi pilihan yang tepat. Tas ini bermodel sling bag dengan warna merah maroon yang elegan.

Di dalam tas tersebut terdiri dari 1 kantung ritsleting utama dan 1 kantung ritsleting dalam. Cocok untuk kamu yang suka bepergian tanpa ingin kerepotan membawa banyak barang. 

Harga tas Amitee Rp139.900. 

3. Tas Birdy

sophiemartinindonesia.com

Kesan klasik akan muncul saat melihat desain tas Birdy dari Sophie Martin ini. Berbahan kulit sintetis berwarna maroon, desain yang diterapkan sangat cocok bagi kamu yang senang dengan penampilan vintage. Tas tersebut terdiri dari 1 kantung ritsleting utama, 1 kantung ritsleting dalam, dan 1 kantung untuk meletakkan ponsel. 

Harga tas Birdy Rp159.900. 

4. Tas Cambogya

sophiemartinindonesia.com

Tas Sophie Martin berikutnya yang bernama Cambogya ini cocok untuk melengkapi gaya yang trendi. Sebab, desain yang diterapkan pada tas berwarna pink ini cukup unik dengan bentuk handle ikat yang lucu. Kamu bisa memakainya untuk melengkapi gaya yang feminin dan manis.

Harga tas Cambogya Rp259.900. 

5. Tas Cergy

sophiemartinindonesia.com

Beralih dari warna-warna netral, tas Cergy warna navy juga menjadi pilihan yang menarik. Tas tersebut berbahan kulit sintetis dengan desain geometris di bagian depannya. Sementara itu, di dalamnya terdiri dari 1 kantung ritsleting utama dan 1 kantung ritsleting dalam yang minimalis. 

Harga tas Cergy Rp189.900. 

6. Tas Airina

sophiemartinindonesia.com

Kembali ke warna merah maroon, model tas berikutnya tampak lebih simpel dan kasual. Model tas tersebut dibuat dengan bahan PVC yang bisa dipakai melingkar ke bahu seperti sling bag. Di dalamnya, tas Airina terdiri dari 1 kantung ritsleting utama dan 1 kantung ritsleting dalam. 

Harga tas Airina Rp179.900. 

7. Tas Camelot

sophiemartinindonesia.com

Tas Camelot menjadi model tas Sophie Martin selanjutnya yang simpel dan elegan. Tas tersebut dibuat dengan bahan PVC berwarna hitam dengan detail jahitan luar yang unik.

Di dalamnya, tas Camelot terdiri dari 1 kantung ritsleting utama dan 1 kantung ritsleting dalam. Dengan ukuran yang tidak terlalu kecil, produk ini cocok dipakai untuk bekerja. 

Harga tas Camelot Rp239.900. 

8. Tas Cradiola

sophiemartinindonesia.com

Memiliki warna merah kecokelatan, tas Cradiola cocok bagi kamu yang suka dengan aksesori berwarna netral. Tas tersebut dibuat dengan bahan kulit sintetis sehingga awet digunakan. Di dalamnya, terdapat 1 kantung ritsleting utama, 1 kantung ritsleting dalam, dan 2 kantung ritsleting di bagian depan. 

Harga tas Cradiola Rp198.900.

9. Tas Blacky

sophiemartinindonesia.com

Menjadi favorit bagi penyuka desain minimalis, tas Blacky dari Sophie Martin ini tampak begitu menawan. Dengan ukuran yang tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil, kamu bisa memakainya ke mana-mana. Sebab, di dalamnya sudah terdapat 1 kantung ritsleting utama, 1 kantung ponsel, dan 1 kantung ritsleting di bagian dalam. 

Harga tas Blacky Rp149.900. 

10. Tas Clarysa Red

sophiemartinindonesia.com

Nah, produk tas Sophie Martin yang terakhir berwarna merah menyala yakni tas Clarysa Red. Tas tersebut terdiri dari 1 kantung ritsleting utama, 1 kantung ritsleting dalam, dan 1 kantung di depan yang serbaguna. Dengan desain yang bulat dan warna yang menyala, penampilanmu akan tampak lebih mewah dan stylish. 

Harga tas Clarysa Red Rp169.900. 

Itulah deretan tas Sophie Martin yang bisa jadi pilihan untuk tampil klasik dan keren. Di antara model tas di atas, mana yang paling menarik perhatianmu? 

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends