Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Outfit Pesta Kasual Perempuan, Simpel dan Elegan!

Tetap elegan dan stylish

Nafi' Khoiriyah

Pakaian untuk pesta pernikahan memang identik dengan look yang formal atau semi formal. Untuk perempuan, banyak yang memilih untuk memakai atasan brokat dan bawahan rok batik. 

Sementara untuk laki-laki, kebanyakan memakai kemeja formal batik ataupun polos. Namun, kini banyak yang memilih outfit pesta kasual karena lebih simpel dan tidak berlebihan. 

Lalu, bagaimana memilih outfit kasual untuk pesta agar tetap terkesan sopan dan rapi? Lihat padu padannya di bawah ini, yuk!

1. Blouse brokat kasual nuansa putih akan cocok dipadukan dengan rok lilit batik yang simpel. Tapi, jangan lupa lengkapi dengan shoulder bag dan high heels, ya!

pinterest.com

2. Outfit pesta kasual bisa memakai tank top dan outer kemeja, tapi harus dipadukan dengan bawahan yang mencolok seperti ini. Rok lilit batiknya buat penampilan jadi stand out!

pinterest.com

3. Blouse dan wide leg pants nuansa putih akan cocok dipakai pesta kalau dilengkapi dengan obi belt. Nggak boleh ketinggalan, hijab satin dan high heels wajib dipakai sebagai aksesorinya

pinterest.com

4. Masih dengan obi belt, kali ini kamu bisa memakainya pada atasan blouse putih dan rok lilit polos nuansa cokelat. Simpel tapi manis!

pinterest.com

5. Selain atasan blouse, tunik panjang jadi pilihan lainnya kalau ingin tampil kasual. Kamu bisa memadukannya dengan hijab dan celana warna yang sama untuk tampil elegan

pinterest.com

6. Kalau biasanya model baju pesta dibuat kebaya, tak ada salahnya mencoba outfit pesta kasual dengan outer brokat dan inner dress viscose. Tetap anggun, kok!

pinterest.com

7. Pilihan lainnya untuk kamu yang ingin tampil simpel adalah atasan blouse putih dan rok batik plisket. Perpaduannya bikin tubuh kelihatan lebih jenjang, nih!

pinterest.com

8. Padu padan antara V-neck blouse putih dan rok serut nuansa hijau memberikan suasana yang ceria. Makin lengkap dengan memakai aksesori kalung dan high heels

pinterest.com

9. Outfit pesta kasual selanjutnya cukup unik dengan atasan kutu baru motif floral. Atasan tersebut bisa dipadukan dengan A-line skirt untuk memberikan kesan yang kasual

pinterest.com

10. Terakhir, gamis model ruffle polos nuansa putih jadi pilihan yang lebih kasual daripada brokat. Selain simpel, pakaian ini juga lebih nyaman dipakai, lho!

pinterest.com

Padu padan outfit pesta kasual di atas bisa kamu jadikan referensi kalau ingin tampil simpel saat datang ke pesta. Bagaimana, tertarik untuk memakai baju kasual untuk pesta juga? 

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends