10 Model Halter Dress untuk Pesta, Tampil Glamor dan Elegan

Bisa menarik perhatian

10 Model Halter Dress untuk Pesta, Tampil Glamor dan Elegan

Tampil glamor tidak harus mengenakan dress yang penuh dengan pernak-pernik. Model halter dress untuk pesta juga bisa membuat tampilanmu mewah meski tanpa banyak aksesori. 

Karakteristik dress ini adalah menggunakan tali yang melingkar di leher. Biasanya, dress tersebut memiliki bagian punggung yang terbuka dan tanpa lengan. 

Dengan model tersebut, penampilanmu akan tampak anggun dan berkelas. Tubuh pun akan terlihat lebih jenjang dengan potongan dress yang panjang.

Berikut adalah 10 model halter dress yang bisa kamu jadikan referensi. Yuk, simak!

1. Pleated Halter Dress Warna Terracotta

10 Model Halter Dress untuk Pesta, Tampil Glamor dan Elegan

Pleated halter dress warna terracotta menjadi model halter dress untuk pesta yang pertama. Model ini memakai bahan kain pleated atau plisket yang berlipat-lipat.

Untuk detailnya, dress dibuat dengan potongan yang panjang sampai ke mata kaki. Nah, pada tubuh bagian atas, dress dibentuk menutupi dada dan melingkar ke belakang kepala.

Model tersebut membuat tubuh tampak langsing karena modelnya yang menyesuaikan tubuh. Kalau sudah, jangan lupa lengkapi dengan aksesori berwarna senada, ya!

2. Maxi Halter Dress Warna Nude

Model selanjutnya ini lebih simpel dan elegan, cocok untuk kamu yang tidak ingin tampil berlebihan saat pesta. Warnanya nude yang cerah bisa membuat kulit tampak cerah pula.

Detail dress tersebut ada pada bagian pinggang yang dilengkapi belt. Sementara bagian atas dress ini dibuat simpel dengan kain yang melingkar di leher.

Perpaduan antara warna dengan model halter dress membuat siapa saja yang memakainya terlihat tinggi dan jenjang.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here