Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

13 OOTD Baju Putih Celana Hitam Hijab, Manis dan Fashionable!

Nggak monoton

Nafi' Khoiriyah

OOTD baju putih celana hitam hijab menjadi perpaduan yang bisa dipakai kapan saja dan di mana saja. Warnanya yang netral dan kontras membuat kedua fashion item itu menjadi cocok disatukan satu sama lain. 

Namun, banyak yang beranggapan atasan baju putih dan celana hijab akan terkesan terlalu formal dan monoton. 

Kali ini, Popbela.com akan membantumu styling baju putih celana hitam agar kelihatan lebih stylish dan juga trendi. Yuk, simak!

1. Untuk penampilan yang simpel dan kasual, pakai kemeja putihmu sebagai outer. Lalu, padukan dengan celana dan hijab hitam supaya lebih elegan

pinterest.com

2. OOTD baju putih celana hitam hijab akan kelihatan lebih stylish dengan atasan pattern putih seperti ini. Cocok dipakai ke pesta, lho!

pinterest.com

3. Sementara atasan blouse V-Neck akan cocok dipakai dengan celana hitam yang bermodel skinny. Lengkap dengan hijab beige dan kacamata hitam, jadi kelihatan keren!

pinterest.com

4. Selain blouse dan kemeja, model atasan putih tunik yang panjang tampak menarik. Namun, kamu perlu memakai inner hitam jika pakai outfit ini, ya!

pinterest.com

5. Untuk remaja, OOTD baju putih celana hitam hijab berpotongan high waist akan cocok dipakai saat pergi hang out bersama teman. Simpel!

pinterest.com

6. Pilihan style lainnya yang cocok dipakai saat hang out adalah atasan blouse putih dan celana model high waist. Jangan lupa kenakan aksesori, ya!

pinterest.com

7. OOTD baju putih celana hitam hijab dengan kemeja akan kelihatan lebih keren kalau kamu memasukkan salah satu ujung kemeja ke dalam celana seperti ini

pinterest.com

8. Pilihan detail atasan dan bawahan juga penting untuk membuat penampilan yang stylish. Cobalah atasan yang fit size dan celana flare agar kelihatan makin feminin!

pinterest.com

9. Meski OOTD baju putih celana hitam hijab cukup mainstream, tetapi model blouse ruffle yang berlengan balon membuatmu tampak lebih manis

pinterest.com

10. Berikutnya supaya tidak monoton, pakai saja atasan putih dan celana hitammu dengan hijab warna abu-abu yang masih dalam warna monokrom

pinterest.com

11. Selain putih polos, kamu bisa mengenakan atasan striped shirt yang lebih kasual. Atasan ini akan cocok dengan kulot hitam yang high waist

pinterest.com

12. OOTD baju putih celana hitam hijab yang berikutnya cocok untuk pergi ke kantor. Detail atasannya adalah lengan balon, unik bukan?

pinterest.com

13. Outfit terakhir cocok untukmu yang ingin tampilan yang lebih profesional. Caranya tambahkan detail V-neck dan kenakan hijab hitam senada dengan bawahannya

pinterest.com

Perpaduan atasan dan bawahan di atas nggak kelihatan monoton dan membosankan, bukan? Yuk, mix and match OOTD baju putih celana hitam hijab milikmu dan temukan style yang paling menarik juga!

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends