Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Kenali Hijab Paris Premium yang Asli dan Kelebihannya, Nyaman!

Bahannya mudah diatur

Nafi' Khoiriyah

Hijab memiliki bentuk, model, dan bahan yang bermacam-macam. Di antara berbagai jenis hijab, model segiempat adalah model yang paling banyak digemari. Biasanya, model ini dibentuk standar sehingga bisa dipakai untuk suasana formal maupun kasual. 

Namun, bahan untuk model segiempat sangat banyak macamnya. Kalau salah pilih bahan, hijab pun menjadi menerawang, licin, dan tidak nyaman. Nah, salah satu bahan yang banyak disukai karena kesannya yang simpel, elegan, dan nyaman adalah hijab paris premium. 

Sebenarnya, apa bedanya hijab paris premium dan bagaimana kelebihannya dibandingkan dengan bahan hijab lainnya? Ketahui selengkapnya dalam ulasan berikut ini. 

Apa itu hijab paris premium?

instagram.com/inasrana

Hijab paris sejak dulu memang menjadi andalan para perempuan berhijab. Namun, jenis aksesori ini memiliki karakteristik yang tipis dan menerawang sehingga banyak yang memakainya dengan dua lapis hijab. 

Kini jenis hijab ini kemudian bertransformasi menjadi hijab paris premium yang bahannya jauh lebih bagus, tidak menerawang, dan nyaman digunakan. Modelnya pun tetap simpel sehingga bisa digunakan untuk berbagai aktivitas. 

Bahan yang dipakai untuk membuat hijab segiempat ini adalah katun yang halus. Meski begitu, hijab paris premium tetap mudah diatur dan tidak mudah kusut. 

Kelebihan hijab paris premium

instagram.com/lunarascarves

Meskipun kini banyak jenis hijab baru yang muncul, tetapi banyak orang yang memilih untuk memakai bahan hijab paris premium. Sebab, hijab tersebut memiliki banyak kelebihan. Berikut adalah beberapa kelebihan hijab paris premium yang bisa kamu rasakan. 

1. Ringan dan praktis

instagram.com/alifhiafitri

Pertama, hijab paris premium memiliki bahan yang ringan sehingga praktis digunakan dalam situasi apa pun. Sebagai pemakai hijab, kamu tentu menginginkan bahan yang tidak membuat kepala pusing dan juga simpel di bawa ke mana-mana. 

Tak jarang, hijab tertentu justru membuat kepala pusing karena terlalu berat dan menekan kepala. Berbeda dengan hijab paris premium yang sangat ringan bahkan tidak terasa saat dipakai. 

Saat bepergian, setiap model baju biasanya harus dipasangkan dengan warna hijab yang berbeda. Nah, paris premium ini juga praktis dibawa ke mana saja karena bahannya yang ringan. 

2. Mudah dibentuk

instagram.com/auberyscarf

Dengan bahan yang ringan tersebut, hijab paris premium mudah dibentuk menjadi berbagai model. Semua bentuk wajah pun cocok menggunakan jenis hijab ini karena tidak membuat wajah terlihat bulat. 

Penampilanmu akan makin stylish jika dilengkapi dengan hijab jenis ini. Modelnya yang simpel dan mudah dibentuk juga membuatnya cocok dipakai untuk segala situasi. 

Mulai dari yang kasual, seperti hang out bersama teman, atau yang formal, seperti bekerja atau kuliah sekalipun, akan cocok menggunakan hijab ini. Aktivitas sehari-hari pun menjadi lebih nyaman.

3. Tidak mudah kusut

instagram.com/napocut

Terakhir, kelebihan hijab paris premium adalah tidak mudah kusut. Meskipun dipakai seharian penuh, hijab jenis ini masih akan tegak dan tidak berlekuk-lekuk. Bahkan jika tidak disetrika sekali pun, tampilannya tidak begitu kusut.

Bahannya yang premium juga membuat hijab ini tidak berbulu dan tidak luntur bahkan setelah dicuci berulang kali. Nah yang terpenting, saat dikenakan, hijab ini terasa nyaman dan bisa menyerap keringat. Itulah mengapa kamu bisa mengandalkan jenis hijab paris premium untuk berbagai kesempatan. 

Demikian perbedaan hijab paris premium dengan bahan hijab lainnya beserta kelebihannya. Bagaimana, apakah kamu tertarik untuk memakai bahan hijab yang satu ini, Bela? 

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends