Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Momen Fashion Florence Pugh Paling Curi Perhatian, Kasual hingga Seksi

Selalu tampil stand out

Nabila Marshanda Aliescha

Florence Pugh merupakan salah satu aktris yang telah membintangi banyak film dan serial terkenal Hollywood. Mulai dari film drama hingga superhero, akting dari perempuan kelahiran 3 Januari 1996 silam tersebut nggak pernah mengecewakan penggemarnya.

Selama berkarier jadi aktris dan banyak menghadiri special occasion, Florence Pugh selalu jadi trending topic karena gaya karpet merahnya yang stand out. Nggak jarang, gaya kasual sang aktris yang andalkan sweater dan t-shirt biasa bikin penggemar meniru gaya berpakaiannya.

1. Perlihatkan street style kasual dengan padu-padan overall denim dan basic t-shirt yang dibalut bomber jacket saat hangout.

eonline.com

2. Florence Pugh tampil feminin yang nyentrik di hari ulang tahunnya menggunakan turtleneck sweater, plaid mini skirt, chunky sneakers dan link chain necklace.

instagram.com/florencepugh

3. Pakai bodycon mini dress bernuansa floral dengan layered necklace dan knee high platform boots, penampilan Florence Pugh dinilai mirip penyanyi rock tahun 80-an.

instagram.com/florencepugh

4. Florence Pugh andalkan straight dress beraksen red tulle rancangan Staud saat menghadiri Royal Academy of Arts Summer Exhibition Preview Party 2018.

elle.com

5. Bernuansa floral, Florence Pugh kenakan dress rancangan Paco Rabanne dan combat boots hitam pada screening film Midsommar tahun 2019.

starstyle.com

6. Mini dress berwarna ungu dengan aksen pleated dan big bow dari Valentino jadi pilihan Florence Pugh saat hadir di Annual Governors Awards 2019.

zimbio.com

7. Kombinasi cut-out gingham dress dan white pointed toe rancangan Emilia Wickstead membuat pesona Florence Pugh jadi perbincangan di sosial media.

elle.com

8. Florence Pugh kembali kenakan sequinned straight dress saat jadi bintang tamu di acara talkshow Jimmy Kimmel Live pada awal tahun 2020.

dok. Internet

9. Nggak melulu tampil glamor dengan dress, aktris Little Women tersebut pernah bergaya maskulin dengan matching-suit hitam saat berpose untuk majalah Vogue tahun 2020.

vogue.com

10. Florence Pugh dengan emerald green gown dari Louis Vuitton hadir untuk pertama kalinya di acara bergengsi Oscars 2020.

elle.com

11. Penampilan edgy ditunjukkan Florence Pugh lewat padu-padan bandeau top dan two-piece set dari Louis Vuitton saat menghadiri Louis Vuitton Parfum Dinner di Paris.

footwearnews.com

12. Florence Pugh sempat tuai kritikan setelah hadir di Valentino AW22 Haute Couture Show mengenakan sheer chiffon gown yang memperlihatkan payudaranya.

wwd.com

13. Jadi model untuk sampul majalah, Florence Pugh berpose menggunakan embellished fishnet dress dari Dior dan aksesori Tiffany & Co.

harpersbazaar.com

14. Sebelum pose di karpet merah, Florence Pugh datang ke Venice Film Festival 2022 mengenakan matching-set serba ungu dari Valentino, cat-eye sunglasses dan aksesori emas.

cosmopolitan.com

15. Florence Pugh langsung curi perhatian saat tampil di karpet merah mengenakan off-shoulder sheer gown warna hitam rancangan Valentino serta diamond collar necklace Tiffany & Co.

graziamagazine.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends