Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Intip Gaya OOTD Taylor Swift dengan Tas Mewah di Jalanan

Simpel hingga edgy

Nabila Marshanda Aliescha

Fashion item yang paling sering dipakai Taylor Swift dalam kesehariannya adalah tas. Memiliki berbagai koleksi tas membuat gaya Taylor Swift di jalanan makin lengkap dan telihat manis maksimal.

Christian Louboutin dan Jimmy Choo diakui Taylor Swift sebagai brand tas yang dia kenakan di berbagai occasion. Selain kedua brand papan atas tersebut, terdapat deretan tas dari brand terkenal lainnya milik Taylor Swift yang sukses curi perhatian.

1. Penampilan feminin Taylor Swift menggunakan cropped top dan mini skirt abu-abu dibuat makin statement dengan yellow shoulder bag dari Dolce & Gabbana dan sepasang heels Christian Louboutin.

ellecanada.com

2. Tunjukan gaya edgy a la tahun 90-an di jalanan, sang pelantun "Lover” tampil beda dari biasanya menggunakan leather jacket, plaid dress, platform boots, dan tas Mark Cross yang serba hitam.

vogue.com

3. Taylor Swift tampil manis dengan striped long sleeves, celana denim dan tas Lauren Merkin Stevie bernuansa merah yang senada.

stylecracker.com

4. Taylor Swift yang merupakan cat lovers juga memiliki fashion item tas bertema kucing rancangan Charlotte Olympia yang dipadukan bersama animal-printed mini dress.

dailymail.co.uk

5. Taylor Swift tampil elegan dengan sleeveless dress merah dan pump heels warna nude. Tod’s Sella bag menjadi pilihan Taylor Swift untuk melengkapi OOTD-nya.

glamour.com

6. Menggunakan striped bodycon dress saat musim panas, Taylor Swift padu-padankan dengan Michael Kors camera bag warna baby blue.

tomandlorenzo.com

7. Senada dengan pointed heels-nya, tas hijau rancangan Elie Saab terlihat stunning saat Taylor Swift mengombinasikan dengan floral dress dari Oscar de la Renta.

dailymail.co.uk

8. Jackie shoulder bag rancangan Gucci yang dipakai Taylor Swift saat hangout terlihat manis saat dipadukan bersama crop top dan overall.

vogue.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends