Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Terbaik Artis Perempuan saat Hadiri Sundance Film Festival 2023

Serba denim hingga LBD

Nabila Marshanda Aliescha

Sundance Film Festival 2023 baru saja selesai diselenggarakan sejak 19 Januari sampai 29 Januari di Park City, Salt Lake City, Utah untuk merayakan deretan film indie terbaik yang siap tayang sepanjang tahun ini. Sundance Film Festival 2023 juga semakin meriah dengan kehadiran sejumlah bintang film sampai sutradara kenamaan dunia yang berpose di karpet merah. Selama pekan Sundance Film Festival 2023 berlangsung, yuk lihat beberapa penampilan terbaik artis perempuan dengan OOTD yang dikenakan saat datang ke pemutaran perdana film terbaru mereka.

1. Pada opening night Sundance Film Festival 2023, Dakota Johnson andalkan denim-on-denim yang seksi dari Magda Butrym dengan gold necklace minimalis dan black pointed toe.

pagesix.com

2. Phoebe Dynevor yang turut hadir dalam premiere film Fair Play mengenakan cropped blazer dan matching silk trousers dari label Philosophy.

pagesix.com

3. Emilia Clarke beri kesan klasik yang manis lewat two-piece outfit dari Chanel dengan padu-padan stocking serta heels senada saat di premiere The Pod Generation.

pagesix.com

4. Bella Thorne pilih semi sheer gown Roberto Cavalli berdetail cut-out dengan side slit tinggi yang semakin dibuat dramatis lewat feathers long trail.

celebmafia.com

5. Dokumenter Pretty Baby sudah resmi rilis, Brooke Shields yang lebih dulu hadir di premiere film tersebut kenakan black turtleneck dress with side slit bersama cropped fleece jacket serta cowboy boots.

harpersbazaar.com

6. Gaya chic yang ditampilkan Thomasin McKenzie semakin curi perhatian ketika ia memadu-padankan turtleneck top hitam dengan leather brown long coat, matching midi skirt, dan combat boots.

harpersbazaar.com

7. Minim perhiasan, Eve Hewson tetap stand out dalam balutan oversized set-suit klasik dengan inner top putih ketika di premiere film Flora and Son.

harpersbazaar.com

8. Bintang film Pinocchio Cynthia Erivo memilih street style kasual dalam balutan knit sweater, flare pants, Louis Vuitton long coat serta combat boots berwarna hitam.

harpersbazaar.com

9. Anne Hathaway kembali andalkan little black dress berdetail beaded dari Versace yang ia kombinasikan bersama sheer stocking dan chunky leather boots di premiere film Eileen.

harpersbazaar.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends