Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Terbaik Artis Hollywood saat Hadir di Golden Globe Awards 2023

Semuanya berpenampilan totalitas

Nabila Marshanda Aliescha

Seolah menjadi pembuka di awal tahun ini, acara penghargaan bergengsi Golden Globe Awards ke-80 kembali diselenggarakan dengan lebih meriah dan fantastis. Disiarkan secara langsung dari Beverly Hilton di Beverly Hills, California, Golden Globe Awards 2023 dipastikan sudah dievaluasi sepenuhnya setelah isu ras dan ketidakadilan yang terjadi di dalam lingkungan HFPA (Hollywood Foreign Press Association) terkuak tahun lalu sehingga ceremony harus diadakan secara tertutup. 

Dihadiri para bintang kenamaan Hollywood, Golden Globe Awards 2023 tentu menjadi ajang penting bagi mereka yang ingin memamerkan gaya terbaik dari rumah mode terkenal. Menjadi sorotan di internet, simak selengkapnya gaya terbaik artis di Golden Globe Awards 2023.

1. Layaknya peri di film fantasi, Michelle Williams kenakan off-shoulder pleated nude gown beraksen ruffle dari Gucci yang dikombinasikan bersama bracelet.

vogue.com

2. Julia Garner juga menggunakan gaun dengan desain yang hampir mirip seperti Michelle Williams. Bedanya, gaun merah muda sang aktris mempunyai detail silver beaded dengan kombinasi matching necklace.

vogue.com

3. Semakin sukses lewat The Crown season 5, Elizabeth Debicki andalkan strapless pink gown with ribbon yang seksi karena beri ilusi hampir melorot.

vogue.com

4. Pleated gown kembali terlihat di karpet merah Golden Globe Awards 2023. Kali ini, Jenna Ortega memilih pleated gown warna light brown berdetail cut-out yang membuat penampilannya semakin dewasa.

vogue.com

5. Heidi Klum pamer body goals dalam balutan mini dress berdetail silver beaded dengan feathers yang stand out dari label Germanier. Gaya seksinya malam itu disempurnakan bersama strappy heels berwarna senada.

vogue.com

6. Pemeran Elvis Presley paling viral, Austin Butler terlihat menawan saat mengenakan classic black tuxedo dari Gucci dengan bow-tie sebagai aksesori.

vogue.com

7. Evan Peters yang jadi sorotan berkat perannya sebagai Jeffrey Dahmer juga hadir dengan tuxedo hitam dari Dior Men.

vogue.com

8. Berbeda dari rekannya, Andrew Garfield lebih memilih set-suit bernuansa suede brown & black dari ZEGNA sehingga look formalnya tampak lebih bold.

vogue.com

9. Pesona Sebatian Stan yang mirip Prince Charming kembali bikin penggemarnya salah fokus saat ia mengenakan double breasted suit.

vogue.com

10. Tuxedo velvet gown dari Christian Siriano berwarna fuchsia menjadi pilihan Billy Porter. Gaya nyentrik ini ia kombinasikan dengan platform boots bertabur kristal.

vogue.com

11. Tampil minimalis tapi statement, Ana de Armas memilih gaun hitam dengan front pattern dari Louis Vuitton yang minim aksesori.

vogue.com

12. Pakai halter gown warna baby pink dari Chanel Haute Couture, penampilan Margot Robbie saat berpose di karpet merah langsung dipuji mirip Barbie hidup.

vogue.com

13. Anya Taylor-Joy menggunakan two-piece gown dari Dior dengan padu-padan chunky jewelry set yang terlihat sparkly.

vogue.com

14. Gaun hitam berdetail lengan puff warna deep purple dari Valentino sudah bisa membuat Selena Gomez jadi pusat perhatian di malam penghargaan bergengsi tersebut.

vogue.com

15. Gaya semi-provokatif yang diperlihatkan Lily James lewat puffy cut-out red dress dari Atelier Versace membuat warganet teringat dengan ciri khas Pamela Anderson yang sempat ia perankan dalam serial Pam & Tommy.

elle.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends