Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Seksi Ariana Grande dengan Likes Terbanyak di Instagram 

Selalu manglingi

Nabila Marshanda Aliescha

Ariana Grande merupakan penyanyi perempuan Hollywood yang masuk dalam daftar sepuluh teratas publik figur dengan pengikut Instagram terbanyak di dunia. Pelantun lagu Positions tersebut memiliki sebanyak 329 juta pengikut yang akan terus bertambah setiap waktu. 

Bergabung di Instagram sejak tahun 2011 silam, Ariana Grande selalu up-to-date memposting foto terbaru dengan berbagai macam gaya pakaian yang cute hingga seksi. Penasaran dengan foto seksi Ariana Grande dengan likes terbanyak? Simak selengkapnya di bawah ini.

1. Mirror selfie Ariana Grande dalam balutan sequin one-shoulder mini dress rancangan David Koma mendapatkan likes sebanyak 11.4 juta.

instagram.com/arianagrande

2. Bergaya dengan mini skirt dan bodysuit dari Mugler, foto yang diunggah Ariana Grande pada tahun 2020 lalu ini mendapatkan 10.2 juta likes dari penggemar.

instagram.com/arianagrande

3. Pose seksi Ariana Grande dengan lingerie hitam saat syuting musik video "34+35" langsung disukai 9.6 juta pengguna Instagram.

instagram.com/arianagrande

4. Sebanyak 8.8 juta pengguna Instagram menyukai foto seksi Ariana Grande saat menggunakan two-piece set rancangan desainer asal Korea Selatan, Sohee Park.

instagram.com/arianagrande

5. Berpose di Instagram dengan black fringe mini dress rancangan Blumarine, foto Ariana Grande kembali mendapat likes sebanyak 7.5 juta.

instagram.com/arianagrande

6. Pada hari ulang tahunnya yang ke-26, Ariana Grande mengunggah foto mengenakan halterneck mini dress hitam rancangan Danielle Guizio hingga mendapat 6.9 juta likes.

instagram.com/arianagrande

7. 6.4 juta pengguna Instagram menyukai posting-an Ariana Grande yang tampil stunning dengan cut-out mini dress bernuansa hitam-putih dari Courrèges.

instagram.com/arianagrande

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends