Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Para Leader Girl Group K-Pop Gen 4 di Atas Panggung

Girl crush hingga glamor

Nabila Marshanda Aliescha

Bukan rahasia umum, selain musik yang ear-catching, K-Pop juga dapat menarik atensi fashionista muda dengan stage outfit para idol. Telah memasuki generasi ke-4, K-pop dianggap memiliki kemampuan terbaik untuk menyatukan semua bidang dari seni musik, seni tari hingga mode. Gaya panggung yang eksentrik dan fierce dengan berbagai macam padu-padan outfit membuat para leader girl group K-Pop Gen 4 jadi pusat perhatian penggemar di seluruh dunia.

1. Sihyeon EVERGLOW dalam balutan purple mini dress beraksen ruffle yang dilengkapi dengan bustier hitam terlihat stunning di atas panggung.

twitter.com/everglowbrasil

2. Haewon NMIXX perlihatkan gaya Barbiecore dengan tutu mini dress bewarnavibrant pink dengan bustier supaya penampilannya anti boring.

kpopping.com

3. Andalkan mini skirt kulit, Léa SECRET NUMBER padu-padankan gaya manggungnya bersama long puff sleeve top bewarna baby blue dan drop earrings.

pinterest.com

4. Yujin IVE pamer gaya mahal di atas panggung menggunakan strapless button up mini dress dengan kombinasi blue diamond body chain yang statement.

twitter.com/ivepics_

5. Sumin STAYC dengan kombinasi sleeveless tee, denim short skirt bermotif plaid dan combat boots hitam berhasil membuat outfit girl crush yang memikat.

kpopping.com

6. Gaya seksi dan fierce Soyeon (G)I-dle saat manggung ditampilkan lewat two-pieces outfit serba hitam yang dibalut satin cardigan bermotif floral.

twitter.com/idlepics

7. OOTD menggunakan sweatpants dan crop top bernuansa gelap sering jadi andalan gaya manggung Yeji ITZY.

kissasian.is

8. Pada momen manggung kali ini, Karina AESPA menggunakan strapless sequin mini dress yang dikombinasikan bersama aksesori bewarna emas.

twitter.com/karinaaespa20

9. Chaewon Le Sserafim tampil di atas panggung dengan konsep french girl menggunakan collared crop top, tennis skirt dan topi beret.

twitter.com/lesserafimpics_

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends