Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Modis Artis Korea Selatan yang Jadi Brand Ambassador Gucci

Aktor hingga idol K-Pop

Nabila Marshanda Aliescha

Gucci merupakan salah satu luxury brand yang sering menggandeng deretan artis papan atas dunia untuk dijadikan brand ambassador. Di Hollywood, Gucci memiliki ‘muse’ yang dinilai punya pengaruh besar di dunia fashion. Sebut saja, Billie Eilish, Harry Styles, Jessica Chastain, dan Jared Leto yang pernah muncul dalam iklan kampanye Gucci untuk beberapa musim. Selain selebriti terkenal Amerika Serikat, Gucci juga nggak ragu mengajak beberapa artis berbakat asal Korea Selatan untuk menjadi brand ambassador mereka, lho. Ada aktris pemain drama hingga diva terkenal, berikut deretan artis negeri gingseng yang sekarang menjadi brand ambassador Gucci. 

1. Pada November 2021, aktris Shin Min Ah resmi digandeng oleh Gucci sebagai global ambassador. Beberapa kali pernah perlihatkan gaya kasual tapi mewah dengan label Gucci, Shin Min Ah andalkan beige striped midi dress dengan waist belt ketika melakukan press conference drama Our Blues.

pinterest.com

2. Di waktu yang sama, Lee Jung Jae juga diumumkan menjadi global ambassador Gucci bersama Shin Min Ah. Pemeran Seong Gi Hun dalam drama Squid Game tersebut sukses bikin warganet pangling saat melakukan photoshoot untuk iklan Gucci menggunakan matching suit bernuansa navy blue.

gucci.com

3. Hanni dari girl group NewJeans belum lama ini dikabarkan resmi bergabung menjadi brand ambassador Gucci berkat pesona dan gayanya yang unik. Meski belum merilis hasil pemotretan untuk campaign, Hanni NewJeans termasuk K-Idol yang mempunyai personal style modis dan suka bergaya a la Y2K di atas panggung.

kpopping.com

4. Selain jago nge-dance dan punya suara merdu, Kai EXO berhasil menarik perhatian Gucci dengan deretan momen fashion-nya yang stylish. Sesaat sebelum terbang ke Paris untuk menghadiri Gucci Spring/Summer 2019 show, Kai Exo pamer airport fashion lewat padu-padan casual matching suit, white basic tee sebagai inner, shoulder bag, dan sneakers.

kpopping.com

5. Solois IU mulai resmi mendapat predikat global ambassador Gucci pada bulan Mei lalu. Tampil memikat dalam balutan outfit dari Gucci saat di bandara, IU terlihat seperti karakter detektif di sebuah film saat mengenakan inner long sleeves beserta wool cape coat berwarna abu-abu.

pinterest.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends