Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Ikonik Vanessa Paradis Era 90-an, Ibu Lily-Rose Depp yang Modis

It girl pada masanya

Nabila Marshanda Aliescha

Vanessa Paradis pertama kali dikenal penggemar musik setelah ia merilis single berjudul “Joe le taxi” saat ia masih berusia 14 tahun. Sampai melebarkan sayap di dunia perfilman, nama Vanessa Paradis semakin bersinar di industri entertainment Perancis ketika membintangi berbagai macam iklan hingga pemotretan untuk majalah-majalah fashion and lifestyle.

Di samping itu, Vanessa Paradis juga sempat diketahui menjalin hubungan asmara dengan aktor Johnny Depp hingga mereka berdua dikaruniai dua anak yaitu Lily-Rose Depp dan Jack Depp. Meski sudah jarang aktif bernyanyi dan bermain film, sampai hari ini, sosok Vanessa Paradis masih dianggap idola di kalangan perempuan muda yang senang meniru gaya ikoniknya di era 90-an.

1. Vanessa Paradis sempat membintangi kampanye iklan untuk Coco Perfume di tahun 1991 silam. Masa itu, Vanessa Paradis tampil dengan menggunakan fishnet stocking dan halter bodysuit serba hitam.

vogue.fr

2. Bergaya hippies era 70-an, Vanessa Paradis muda padu-padankan white blouse dan short coat bernuansa floral dengan deep brown platform boots pada pemotretan di tahun 1993.

vogue.co.uk

3. Salah satu fashion item yang timeless, Vanessa Paradis pernah andalkan little black dress dengan kombinasi stocking dan pointed toe saat menghadiri Victoires de la Musique Awards 1990.

i-d.vice.com

4. Tetap beri kesan seksi meski berpenampilan tomboy, bintang Noce Blanche (1989) tersebut padu-padankan crop top yang dibalut leather vest dengan classic denim pants.

pinterest.com

5. Pada momen pemotretan lainnya, Vanessa Paradis terlihat bold lewat kombinasi zip-up leopard print dress serta heart shaped choker.

folkr.fr

6. Berhasil bawa pulang piala Most Promising Actress dari César Awards 1990, Vanessa Paradis tampil stunning dalam balutan bandage mini dress Alaïa serta ballet flats ketika berpose di karpet merah.

wmagazine.com

7. Nggak selalu pakai OOTD berwarna monokrom, kali ini Vanessa Paradis menggunakan red strapless gown beraksen cut-out dengan matching opera gloves saat membawakan lagunya di César Awards 1991.

vogue.fr

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends