Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Ikonik Para Karakter di Serial Netflix Emily In Paris Season 3

Semakin glamor

Nabila Marshanda Aliescha

Emily In Paris season 3 sudah resmi ditayangkan pada 21 Desember di saluran platform streaming Netflix. Pada musim ketiga ini, cerita lebih berfokus pada sosok Emily yang tengah berbahagia menjalani kehidupan barunya di Kota Paris.

Tetapi ditengah-tengah kesibukannya dalam menjalankan pekerjaannya, beberapa rencana yang sudah ia susun ternyata tidak berjalan sesuai rencana. Sebelum melihat aksi Emily Cooper dan sahabat-sahabatnya yang kocak di setiap episode, yuk intip deretan gaya ikonik para karakter di Emily In Paris season 3 di bawah ini.

1. Masih memerankan karakter Madeline Wheeler, Kate Walsh tampil a la girl boss dalam balutan disco ball mini dress dan statement shoulder yellow coat dengan wide belt.

collider.com

2. Karakter Sylvie Grateau yang diperankan oleh Philippine Leroy-Beaulieu terlihat stunning saat menggunakan plunging neck top dengan detail menarik embroidered beaded.

collider.com

3. Tanpa statement pieces, sosok Camille andalkan oversized blazer warna hijau yang beri kesan glamor era 80-an.

collider.com

4. Selalu ikonik di berbagai momen, karakter Julian yang diperankan aktor Samuel Arnold padu-padankan basic black t-shirt dengan matching suit berwarna yellow mustard.

collider.com

5. Lucien Laviscount yang memainkan karakter Alfie nggak pernah gagal bikin penonton terpukau dengan gaya charming-nya dalam balutan set-suit bernuansa monokrom.

collider.com

6. Ashley Park yang berperan sebagai Mindy Chen kenakan paneled catsuit warna neon green pada salah satu adegan bernyanyi di Emily In Paris musim ketiga.

collider.com

7. Item berdetail bold pattern masih jadi favorit Emily Cooper. Pada salah satu scene, Lily Collins tampil stand out dengan zebra print jacket yang mempunyai detail menarik pada bagian lengan.

collider.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends