Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Glamor Artis Hollywood Pakai Gaun Rancangan Brandon Maxwell 

Nyentrik hingga seksi

Nabila Marshanda Aliescha

Brandon Maxwell merupakan desainer berbakat asal Amerika Serikat yang sudah jadi langganan para A-list celebrity di Hollywood. Sahabat baik Lady Gaga ini pertama kali terjun ke dunia mode sebagai fashion stylist artis dan majalah sebelum merilis lini pakaiannya sendiri pada tahun 2015 lalu. 

The Hollywood Reporter menyebut Brandon Maxwell dalam daftar salah satu dari 25 stylist terbaik edisi tahun 2015. Berikut ini deretan gaya terbaik artis Hollywood saat menggunakan gaun rancangan Brandon Maxwell yang glamor. Check this out!

1. Dakota Johnson perlihatkan gaya terbaik di atas karpet merah dengan two-pieces dress serba putih yang ia kombinasikan bersama drop earrings.

harpersbazaar.com

2. Pada Met Gala 2016, Karlie Kloss curi perhatian dengan halterneck dress beraksen cut-out.

elle.com

3. Oscars 2019 menjadi ajang pamer gaya feminin a la Sarah Paulson dengan fuchsia cut-out dress yang ia sempurnakan bersama short necklace bertabur berlian.

tomandlorenzo.com

4. Blake Lively kombinasikan crepe ribbed dress, hoop earrings, layered bracelet dan heels dari Christian Louboutin untuk memperlihatkan gaya edgy sekaligus feminin.

usmagazine.com

5. Anne Hathaway tetap manglingi saat ia menggunakan fuchsia halterneck dress dengan aksen cut-out. Penampilan seksi selama momen kehamilan ini Anne Hathaway sempurnakan bersama strappy heels dari Christian Louboutin.

popsugar.com

6. Tanpa aksesori, Meghan Markle mengombinasikan sheath dress bewarna kuning dan nude pointed heels saat menghadiri special occasion bersama Pangeran Harry.

elle.com

7. Lady Gaga tampil nyentrik dengan big ball gown bewarna fuchsia saat hadir di Met Gala 2019. Penampilannya makin statement dengan aksesori big-bow yang matching.

vogue.com

8. Gigi Hadid menggunakan collared white dress dengan aksen center front slit. Sang supermodel memadu-padankan outfit formalnya bersama diamond choker serta pointed heels.

popsugar.com

9. Gaya glamor Mandy Moore di ajang penghargaan Emmy Awards 2019 menggunakan two-tones outfit tuai pujian dari warganet. Floor length dress tersebut mempunyai detail off-shoulder top dengan kombinasi rok merah model cummerbund style.

people.com

10. Biasa tampil chic dengan classic suit, Kristen Stewart pamer gaya feminin di atas red carpet menggunakan strapless wedding dress berdetail corseted bodice dan quilted skirt.

instagram.com/brandonmaxwell

11. Beanie Feldstein menggunakan collared pleated gown bernuansa peach dan platform heels dari Christian Louboutin saat tampil di karpet merah Emmy Awards 2021.

hollywoodreporter.com

12. Jennifer Garner bikin pangling dengan off-shoulder dress beraksen v-cut bewarna merah ketika melakukan pose di atas red carpet penghargaan Oscars 2021.

instagram.com/brandonmaxwell

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends