Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Gaya Seksi Artis Hollywood di Pinggir Kolam Renang

Viral di media sosial

Nabila Marshanda Aliescha

Liburan musim panas membuat semua orang memutuskan untuk pergi menghabiskan waktu di pantai atau kolam renang umum. Menggunakan outfit andalan dengan bikini set berbagai macam motif, oversized t-shirt dan celana pendek, musim panas dianggap sebagai waktu terbaik untuk memadu-padankan gaya berpakaian simpel hingga mewah. Pamer gaya seksi di Instagram waktu liburan musim panas, deretan artis perempuan Hollywood berikut ini sukses curi perhatian warganet. 

1. Kim Kardashian pamer perut rata menggunakan underwear dari koleksi Skims dan sweatpants hitam.

instagram.com/kimkardashian

2. Kendall Jenner perlihatkan pose seksi menggunakan padu-padan bikini set dan animal-print boots dalam potret hitam-putih.

instagram.com/kendalljenner

3. Kylie Jenner tampil menggoda dalam balutan crochet bikini set bernuansa hot pink yang dikombinasikan bersama belly chain dan hoop earrings.

instagram.com/kyliejenner

4. Selena Gomez menggunakan bralette set dari koleksi ready-to-wear Dior edisi Spring/Summer 2021 dan head scarf dari Hermès saat melakukan pemotretan bersama Vogue.

instagram.com/selenagomez

5. Lengkap dengan sporty sunglasses, Doja Cat terlihat stunning dalam balutan hot pink bikini set ketika berpose di pinggir kolam renang.

instagram.com/dojacat

6. Dua Lipa bikin salah fokus saat mengenakan bikini set warna hijau bermotif kupu-kupu yang kekecilan.

instagram.com/dualipa

7. Cardi B tetap bergaya mewah dengan kombinasi bustier swimsuit hitam, pointed shoes dan perhiasan silver yang statement.

instagram.com/cardiallaccess

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends