Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Gaya Panggung Penyanyi Perempuan Muda Alumni Indonesian Idol

Siapa musisi favoritmu?

Nabila Marshanda Aliescha

Indonesian Idol merupakan salah satu ajang yang berhasil melahirkan deretan penyanyi berbakat dengan ciri khas masing-masing. Kini semakin banyak penyanyi perempuan muda yang kariernya semakin bersinar setelah "lulus" dari Indonesian Idol. Tampil di atas panggung, gaya glamor mereka turut menjadi sorotan publik.

1. Penampilan Brisia Jodie di atas panggung semakin curi perhatian saat menggunakan high-low off shoulder dress bernuansa baby pink dengan aksen layer yang manis rancangan Hartono Gun.

instagram.com/brisiajodie96

2. Tiara Andini tampil elegan yang chic menggunakan halterneck tulle gown beraksen puff sleeves dengan gold wide belt di bagian pinggang.

instagram.com/tiaraandini

3. Mahalini nggak pernah gagal pikat penonton dengan pesonanya, termasuk saat bergaya klasik menggunakan puff sleeves dress.

instagram.com/mahaliniraharja

4. Lyodra Ginting tampil dengan embellished off shoulder gown bernuansa biru, drop earrings dan headpiece crystals berhasil membuat gaya panggungnya terlihat seperti Cinderella.

instagram.com/lyodraofficial

5. Ziva Magnolya tunjukkan gaya terbaik menggunakan bodycon ruched mini dress yang dipadu-padankan dengan cropped blazer collar bewarna cokelat serta hoop earrings jadi aksesori pilihan.

instagram.com/zivamagnolya

6. Marion Jola terkenal suka berpenampilan bold. Penyanyi kelahiran tahun 2000 silam ini pernah menggunakan neon one shoulder dress dengan detail slit yang memperlihatkan lekuk tubuhnya di atas panggung.

instagram.com/lalamarionmj

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends