Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Gaya Nyentrik Harry Styles di Atas Panggung

OOTD yang on-point!

Nabila Marshanda Aliescha

Harry Styles dianggap sebagai penyanyi laki-laki yang berani menggunakan outfit dengan berbagai macam motif dan warna-warna vibrant saat tampil di atas panggung. Gaya nyentrik Harry Styles ini tentu nggak lepas dari sosok Alessandro Michele, selaku sahabat sekaligus Creative Director Gucci yang mendesain kostum panggung untuk sang penyanyi. Nggak jarang, penampilannya itu membuat banyak orang nostalgia dengan gaya berpakaian David Bowie hingga outfit yang terisnpirasi dari karakter film.

1. Harry Styles cosplay jadi Dorothy "The Wizard of Oz" dengan gingham mini dress, stocking, dan sepasang boots Gucci saat Love On Tour Concert yang diselenggarakan di Madison Square Garden.

vogue.com

2. Hadir di acara Grammy Awards 2021, Harry Styles kenakan leather suit hitam dari Gucci yang dilengkapi dengan fur scarf warna mint.

vogue.com

3. Pakaian yang digunakan Harry Styles ketika tampil di Today Show sempat jadi trending topic di Twitter. Pada momen tersebut, sang pelantun “As It Was” memakai striped jumpsuit rancangan JW Anderson.

pagesix.com

4. Layaknya terinspirasi dari kostum Harley Quinn, Harry Styles menggunakan suit bernuansa merah-hitam dengan inner bow-neck blouse rancangan Gucci ketika tampil di iHeartRadio Music Festival 2017.

teenvogue.com

5. Tampil dengan Shania Twain di Coachella 2022, Harry Styles seolah membawa penonton flashback ke era disko di tahun 80-an dengan rainbow sequin jumpsuit.

usmagazine.com

6. Tampil stunning tanpa inner, Harry Styles kembali memeriahkan Coachella 2022 mengenakan vest dan celana kulit hot pink rancangan Gucci yang dilengkapi dengan ikat pinggang silver metallic dan fur long coat.

them.us

7. Polka dot suit jadi pilihan Harry Styles saat membawakan penampilan terakhirnya di acara The Late Late Show pada tahun 2019.

gq-magazine.co.uk

8. Aksi panggung Harry Styles yang energik sambil bermain gitar di atas panggung Radio 1’s Big Weekend makin curi perhatian dengan jumpsuit hitam berdetail sequin ungu.

dailymail.co.uk

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends