Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

8 Hal Menarik di Coach Spring 2023, Jelly Sandals hingga Lil Nas X

Tampilkan desain budaya pop

Nabila Marshanda Aliescha

Coach kembali menampilkan deretan koleksi pakaian ready to wear untuk Spring/Summer 2023 di New York Fashion 2022 pada tanggal 12 September lalu. Stuart Vevers, selaku creative director Coach mengatakan jika koleksi kali ini lebih dari sekadar terinspirasi dari pantai saja.

Tetapi ia mengatakan bahwa koleksi ready-to-wear Spring 2023 Coach ini bisa membuat para penggunanya dapat merasakan bagaimana suasana hangout di sekitar Coney Island. Maka dari itu, Stuart Vevers dan tim memperlihatkan look terbaru gabungan desain tradisional khas Coach dan budaya pop yang simpel tetapi tetap memberikan kesan mewah. Mulai dari hadirnya kembali jelly sandals hingga Lil Nas X di runway, berikut deretan hal menarik fashion show Coach Spring/Summer 2023 di New York Fashion Week 2022.

1. Coach menampilkan koleksi Spring/Summer 2023 di atas runway set yang didesain seperti dermaga Kota New York.

kesq.com

2. Detail menarik dari fashion items yang ditampilkan oleh Coach ialah kehadiran jelly sandals yang terkenal di tahun 90-an. Jelly sandals versi Coach ini ditampilkan dengan berbagai macam warna dengan C-logo di bagian tengah.

vogue.com

3. Kehadiran high tops sneakers Coach yang mempunyai tampilan lusuh juga sukses curi perhatian dan mengingatkan para pengamat mode dengan sepatu usang yang dikeluarkan Balenciaga pada pertengahan bulan Mei lalu.

vogue.com

4. Pada koleksi kali ini, Stuart Vevers lebih menekankan penggunaan bahan kulit di beberapa desain item ready to wear Spring 2023. Menurut Stuart Vevers, desain pakaian berbahan kulit cukup menarik mengingat Coach adalah rumah mode Amerika Serikat yang terkenal dengan pakaian kulit berkualitas tinggi.

vogue.com

5. Pada koleksi Spring 2023 kali ini, Coach juga berfokus pada tiga desain utama, yaitu light leather jacket, knit sweater beraksen colorful pasted cloth, dan vintage mini dress.

vogue.com

6. Menampilkan total 46 look terbaru, Coach memilih dark color palette yang memberikan kesan edgy tanpa melupakan warna-warna soft pada desainnya, seperti pink dan light yellow.

vogue.com

7. Gandeng Lil Nas X sebagai brand ambassador terbaru, Coach merilis lima item bertemakan varsity yang terinspirasi dari pelantun Industry Baby tersebut.

vogue.com

8. Selain jadi brand ambassador, Lil Nas X juga berhasil membuat debut runway pertamanya untuk Coach. Sang penyanyi melakukan catwalk dalam balutan vest leather dan celana pendek yang dilengkapi golden handbag dan jelly sandals warna ungu.

vogue.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends