Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Gaya Seksi Artis Perempuan Hollywood Era 90-an yang Dijuluki It Girl

OOTD yang selalu jadi perbincangan

Nabila Marshanda Aliescha

Bella Hadid, Kendall Jenner, Kylie Jenner adalah sebagian publik figur dunia yang dijuluki "It Girl" oleh warganet. It Girl dapat diartikan seorang perempuan muda yang memiliki kepopularitasan karena gaya hidup serba mewah. Nggak sekadar kehidupan sosialita, It Girl juga terkenal berkat gaya berpakaian yang fashionable berdasarkan personal style-nya. 

Flashback ke tahun 90-an, nggak sedikit aktris hingga model perempuan Hollywood yang terkenal seksi mendapat julukan It Girl karena dinilai berpengaruh besar dalam industri entertainment dan fashion. 

1. Tampil percaya diri tanpa menggunakan bra di karpet merah, Drew Barrymore menggunakan white silk mini dress dan wedges heels saat menghadiri premiere film Batman Forever pada tahun 1995.

imdb.com

2. Winona Ryder merupakan salah satu aktris paling modis sehingga banyak remaja perempuan yang mengidolakannya. Terkenal sebagai American Sweetheart, Winona Ryder berani tampil seksi dengan strapless black gown dari Armani beraksen low-cut.

fashionista.com

3. Braless momen kembali diperlihatkan oleh Alicia Silverstone ketika ia menghadiri MTV Movie Awards 1995 lewat embellished blouse dan satin mini skirt serba hitam. Gaya modisnya makin lengkap dengan strappy heels.

vogue.com

4. Sebelum berkarier sebagai sutradara film Hollywood, Sofia Coppola dikenal sering jadi langganan model video klip di tahun 90-an. Hadir di MTV VMA 1995, Sofia Coppola andalkan purple sheer dress dan white inner top yang ia kombinasikan bersama silver chain necklace.

i-d.vice.com

5. Sheer dress cukup popular di kalangan publik figur perempuan di tahun 90-an. Sering terlihat di karpet merah, aktris Gwyneth Paltrow juga pernah mengenakannya ketika premiere film The Shakespeare in Love tahun 1998.

vogue.co.uk

6. Supermodel Kate Moss sukses membuat momen fashion paling ikonik sepanjang masa dengan straight sheer dress yang menunjukan underwear hitam miliknya.

graziamagazine.com

7. Bodycon mini dress beraksen V-neckline jadi andalan Cindy Crawford saat menghadiri Vogue Magazine's 100th Anniversary di New York. Minim aksesori, feathers gloves berwarna senada menambahkan kesan fancy pada Cindy Crawford.

reddit.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends