Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Artis Hollywood yang Pakai Gaun Pernikahan Berdesain Unik

Perlihatkan personal style masing-masing

Nabila Marshanda Aliescha

Gaun pernikahan merupakan salah satu item penting yang nggak boleh asal dipilih oleh calon mempelai perempuan. Wajib teliti saat melakukan fitting, gaun pernikahan secara nggak langsung menjadi saksi kebahagiaan pengantin perempuan di hari spesialnya bersama sang suami. Namun beberapa artis perempuan Hollywood ini menginginkan hari pernikahannya lebih memorable dengan menggunakan gaun berdesain unik.

1. Pada acara pernikahan dengan Michael Wilding yang digelar tahun 1952 silam, Elizabeth Taylor terlihat stunning dalam balutan suit dress, pearl short necklace dan headpiece floral.

goodhousekeeping.com

2. Marilyn Monroe mengenakan midi dress bewarna cokelat yang dibalut button-up jacket saat menikah dengan Joe DiMaggio pada tahun 1954.

goodhousekeeping.com

3. Sharon Tate pilih gaun pengantin ivory silk dress beraksen turtleneck dan puff sleeves. Model gaun pengantin yang dikombinasikan Sharon Tate bersama stocking ini menjadi populer di akhir tahun 60-an.

goodhousekeeping.com

4. Audrey Hepburn menggunakan mini dress dan headscarf rancangan Givenchy bewarna baby pink saat menikah dengan Andrea Dotti pada tahun 1969.

goodhousekeeping.com

5. Rita Wilson saat menikah dengan Tom Hanks pada tahun 1988 silam memilih bodycon mini dress beraksen layered ruffle di bagian pinggang bewarna putih.

goodhousekeeping.com

6. Gaun pernikahan Emma Thompson dianggap nyeleneh dengan squiggly corset top dan midi skirt bernuansa soft pink saat menikah dengan Kenneth Branagh pada tahun 1989.

goodhousekeeping.com

7. Gwen Stefani menggunakan gaun bewarna putih dengan gradasi merah muda ketika berjalan menuju altar pada tahun 2002. Gaun pernikahan ini merupakan rancangan John Galliano dari Christian Dior.

huffingtonpost.com

8. Angelina Jolie menggunakan silk-satin Atelier Versace gown yang dipenuhi gambar doodle anak-anaknya saat menikah dengan Brad Pitt pada tahun 2014.

hellomagazine.com

9. Lily Allen dan aktor Stranger Things, David Harbour, resmi menikah dua tahun lalu di Las Vegas. Lily Allen terlihat stunning saat ia menggunakan double-breasted mini dress klasik dari Dior.

vogue.co.uk

10. Kourtney Kardashian pilih satin corset mini dress bewarna putih rancangan Dolce & Gabbana saat menikah dengan Travis Barker pada bulan Mei 2022.

elle.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends