Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Tips Fashion dari Gaya Kasual Margot Robbie, Simple Tapi Keren!

Style bukan soal brand bajunya

Michael Richards

Jika kita kira seleb Hollywood hanya bisa kece saat momen karpet merah, jawabannya: ya nggak juga. Saat sehari-hari atau sedang ada event santai, gaya kasual mereka bisa jadi hint buat kita yang non-seleb, yup!

Style sendiri tidak terkait dengan label yang ada di balik baju kamu, kuncinya perhatikan detail yang bisa kita aplikasikan. Dari siluet, warna ataupun cara mengombinasikan atasan sampai ke alas kaki.

Margot Robbie punya gaya kasual yang bisa kamu pelajari, berikut outfit anatomy-nya!

1. Ini adalah cara membuat gaya klasik jadi terlihat edgy! Di foto ini Margot Robbie tampil dengan look hitam-putih yang aman. Tapi gayanya jadi menarik karena efek celana high-waist kulit yang memperkuat atasan putih yang kasual. Pastikan ada satu item yang statement ya.

Elle.com

2. Warna sepatu bisa jadi clue buat total look kamu! Seperti gaya Margot Robbie ini. Walau cuma mengenakan jeans tapi matching kemeja dan sepatunya yang bikin kece.

Elle.com

3. Belajar soal style memang nggak bisa cuma semalam. Salah satu faktor penting adalah harus sering memantau trend yang lagi booming. Salah satunya adalah trend warna! Lihat gaya Margot Robbie, tanpa aksesori dan cuma mengenakan dress saja. Tapi karena warna dress-nya begitu pop up, gayanya jadi mencuri perhatian.

Elle.com

4. Ini jadi gaya yang nggak mungkin salah! Matching pantsuit! Adalah sesuatu yang basic tapi super keren. Untuk mencoba gaya ini saran Popbela, kamu harus keluar dari warna-warna yang aman ya.

Elle.com

5. Di look yang terakhir ini, apa yang kamu lihat? Yup, Atasan hitam cropped, legging dan trainers jadi lebih upgrade karena motif outer yang nggak biasa alias nggak nyambung!

Elle.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends