Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Artis yang Pernah Kena Nyinyir Stefano Gabbana di Media Sosial

Hobi komen yang berakhir perang di medsos!

Michael Richards

Nama salah satu desainer Italia Dolce & Gabbana, Stefano Gabbana, sedang jadi trending - khususnya di negeri tirai bambu, Cina. Pasalnya Gabbana terseret kasus rasisme yang menjadi viral di media sosial. Sedikit cerita (full story ada di link di bawah ya!)... semua berawal dari postingan video Dolce & Gabbana yang menampilkan model Tionghoa yang memakan makanan Italia memakai sumpit, lalu para netizen Tionghoa bereaksi, kemudian Gabbana membalas komentar tersebut dengan nyinyir, dan selanjutnya semua viral berkat Instagram Diet Prada yang memang sering "perang mulut" dengan sang desainer. Hasil akhirnya... show Dolce & Gabbana di Shanghai yang mestinya dihelat hari ini resmi batal. The end.

Ok! Soal komentar nyinyir Stefano Gabbana memang bukan hal yang baru. Ia sudah terkenal sering perang di medsos dengan para artis. Saking outspoken, Gabbana terkadang lupa kalau berkomentar pun perlu filter. Siapa saja artis yang pernah kena nyinyir olehnya?! Simak di bawah ini.

1. Perseteruan Stefano Gabbana dan Miley Cyrus terkait beda pandang politik soal Amerika pas terpilihnya Donald Trump. Stefano dan partner pun menjadi desainer pertama yang berani mendandai Melania Trump lho.

Popsugar.com

2. Komentar Stefano Gabbana memang nggak ada filternya. Ketika Instagram The Catwalk Italia memposting foto Selena Gomez memakai busana merah, Mr. Gabbana langsung membalas foto tersebut dengan ucapan: "Dia sangat jelek!!!"

Popsugar.com

3. Kalau nyinyir Stefano Gabbana Vs Lady GaGa untung berakhir dengan permintaan maaf sang desainer. Semua berawal dari reaksi 'body shaming' Gabbana soal perut GaGa yang terekspos saat tampil di Super Bowl.

Popsugar.com

4. Karena Sir Elton John ini lahirlah hashtag #boycottDolceGabbana. Komentar Stefano soal bayi tabung yang dianggap sintesis itu sadis sih!

Popsugar.com

5. Yang satu ini nggak kalah kejam. Di hari pernikahan blogger ternama Chiara Ferragni, gaun pengantin Dior yang dipakainya dibilang 'cheap' oleh Gabbana.

Popsugar.com

6. Yang terbaru dan jadi korban nyinyir Stefano Gabbana adalah semua warga Tionghoa! Termasuk para artis yang kini enggan memakai baju-baju Dolce & Gabbana. Salah satunya Zhang Ziyi yang sangat kecewa.

Popsugar.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends