Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Gaya Rapper Cewek yang Selalu Umbar Lekuk Tubuh

Seksi dan garang

Michael Richards

Dari dulu sampai sekarang seorang rapper pasti terkenal akan gayanya yang mewah dan mencolok. Sebagai rapper cewek tentu beberapa nama di bawah ini punya nilai tambah lainnya yang bisa menarik perhatian. Yup, keseksian mereka.

Bakat, jam terbang, gaya hidup dan sensasi yang mereka buat selalu jadi tajuk. Dari rapper senior Lil' Kim hingga yang lagi naik daun, Megan Thee Stallion, yuk simak selengkapnya di bawah ini.

1. Kimberly Denise Jones atau yang dikenal dengan nama panggung Lil' Kim beken di era 90an - tentu kamu tahu dong lagu Lady Marmalade? Soal dandanan, Lil' Kim termasuk yang 'pede' aja, dari nggak pakai bra hingga pamer satu payudara pernah ia lakukan.

Popsugar.com

2. Setiap lagu selalu asik jika dikolaborasikan dengan gaya rap Nicki Minaj. Dulu, gayanya cukup heboh dan disebut sebagai Lady Gaga-nya kulit hitam. Tapi kini, ia sudah berubah jadi ikon fashion yang cukup diperhitungkan. Gayanya sekarang lebih berkelas.

Pamper.my

3. Sebelumnya dikenal sebagai tv personality, Cardi B berhasil mengubah citranya menjadi rapper yang punya karakter. Yup! Tanpa filter dan berani buka-bukaan. Di mana pun gayanya selalu heboh.

Popsugar.com

4. Pede dengan ukuran tubuhnya, Lizzo sering banget membagikan foto dirinya dengan bikini dan pakaian seksi lainnya. Bahkan sempat difoto telanjang. Kehadiran Lizzo membuktikan kalau cewek bertubuh besar juga punya daya tarik seksual.

Popsugar.com

5. Kemunculan rapper kulit putih, Iggy Azalea, memang langsung jadi buah bibir. Lagu-lagunya pun jadi hits hingga sekarang. Soal berpakaian gayanya juga cukup menantang, khususnya suka pamer bokong dan kaki jenjangnya.

Popsugar.com

6. Masuk ke era viral, Doja Cat adalah rapper cewek yang juga memiliki gaya seksi mencuri perhatian. Doja Cat terkenal suka memakai baju-baju seksi berwarna mencolok.

Hypebae.com

7. Juga lagi naik daun, Megan Thee Stallion punya gaya seksi yang memesona. Bahkan ia pun baru saja dikontrak oleh brand pakaian dalam, Savage x Fenty, untuk jadi duta terbaru mereka.

Zimbio.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends