Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Daftar Pasangan Duet Lady Gaga, Dari Awal Karir Hingga Paling Heboh!

Pernah dikira pelakor karena duetnya

Michael Richards

Chromatica adalah album terbaru dari Lady Gaga yang sudah ditunggu-tunggu para penggemarnya. Gimana nggak heboh, pertama Lady Gaga membuka semuanya ini dengan personanya yang baru sebagai "Sailor Moon" dengan lagu Stupid Love, disusul Rain On Me dengan duet terbaiknya bersama Ariana Grande. Dan kini, ia menggandeng BLACKPINK dalam Sour Candy!

Eksplorasi duet Lady Gaga jauh sebelum bersama musisi millennials, juga sudah menghebohkan dunia. Karya terbaiknya selalu dibutuhkan. Untuk edisi galau bisa andalkan duetnya bersama Bradley Cooper, atau mau heboh coba dengarkan duetnya yang tak lekang waktu dengan Beyoncé. Tapi jangan ketinggalan hype di album Chromatica, pas banget untuk having fun ditengah pandemi.

Berikut daftar musisi yang pernah duet dengan Lady Gaga, dari awal karir hingga duet penuh karisma yang membuat Gaga sempat dituduh sebagai pelakor.

1. Diawal karir musiknya, Lady Gaga ternyata tenar karena duetnya bersama penyanyi Colby O’Donis dalam Just Dance - yang membuat dunia mulai mengenal Gaga yang nyentrik karena aliran pop-nya dan fashion-nya.

Dok. Internet

2. Salah satu must-watch duet nih! Lady Gaga dan Christina Aguilera yang menyanyikan lagu Do What U Want di acara The Voice.

Fashiongonerogue.com

3. Lady Gaga dan Beyoncé saling bertukar lagu, dan menghasilkan kolaborasi yang epik. Untuk Beyoncé di lagu Video Phone (Remix), sementara Telephone jadi lagu milik Lady Gaga yang masih catchy sampai sekarang.

Dok. Lady Gaga

4. Eksplorasi Lady Gaga patut diacungi jempol! Ia sempat merilis album jazz dengan musisi senior, Tony Bennett. Menghasilkan lagu-lagu jazz yang terdengar mewah!

Cbslocal.com

5. Nah ini nih yang bikin netizen baper! Duetnya bersama Bradley Cooper buat Lady Gaga dituduh sebagai perusak rumah tangga Cooper. Gaga sendiri berkata semua hanya masalah chemistry. Berkat duetnya ini Lady Gaga berhasil meraih Piala Oscar untuk Shallow.

Stylecaster.com

6. Duet pembuka dalam album terbarunya, Chromatica, Lady Gaga dan Ariana Grande berhasil membuat keceriaan ditengah pandemi corona. Gaga bahkan membuat berita laporan cuaca hujan bersama Ariana di YouTube pribadinya.

Dok. Lady Gaga

7. Elton John adalah sosok inspirasi hidup seorang Lady Gaga! Ia pun juga mengajak musisi senior ini untuk berkolaborasi di album terbarunya dalam lagu berjudul Sine From Above.

Billboard.com

8. Dukungan Lady Gaga nggak pandang bulu, mau musisi senior hingga musisi negara seberang, ia berkata dalam sebuah wawancara kalau buatnya tidak ada kata kompetisi. Lady Gaga hanya ingin berbuat baik dan mendukung para musisi muda. Duetnya dengan BLACKPINK dalam Sour Candy langsung merajai puncak tangga musik dunia. WOW!

Thr.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends