Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Tips Bergaya Jadi Billie Eilish yang Kids Zaman Now Banget! 

Coba investasikan deretan fashion item ini ya, Bela

Lindyra Cesara

Penyanyi kelahiran 18 Desember 2001 yakni Billie Eilish dikenal dengan gaya personalnya yang kekinian atau bisa disebut streetwear style. Potongan busana yang oversized, detail motif tabrakan, trend logomania, serta warna-warna yang vibran menjadi ciri khas dirinya. 

Penampilannya yang effortless sekaligus boyish ini membuat Billie Eilish kerap tampak kece di berbagai kesempatan. Saat melihat gayanya, mengingatkan dengan OOTD para kids zaman now khususnya millennial Jaksel ya! Setuju nggak? 

Sesekali upgrade penampilan seperti pelantun lagu "Bad Guy" ini yuk! Siapa yang tertarik dengan cara berbusana a la dirinya? Well, Popbela telah merangkum deretan fashion item buat kamu yang ingin bergaya jadi Billie Eilish. Let's check this out! 

1. Busana motif logomania

Instagram.com/billieeilish

Buat kamu yang ingin bergaya seperti Billie Eilish, bisa menginvestasikan busana dengan motif logomania. Yup, trend fashion yang satu ialah berupa atasan hingga bawahan yang dihiasi dengan tulisan dari brand fashion tersebut. Seperti misalnya, Billie Eilish yang memakai sweatshirt serta jogger pants dengan logo Gucci. 

Note: Nggak cuma brand fashion ternama dengan harga yang "WOW", even memakai karya lokal sekalipun juga bisa lho! 

2. T-shirt artsy

Instagram.com/billieeilish

Kalau kamu bosan dengan graphic T-shirt atau kemeja motif kekinian sesekali bisa menggantinya dengan T-shirt playful dengan desain gambar yang artsy. Karena baju milikmu sudah statement, pilih kombinasikan dengan bawahan celana cargo. Jangan lupakan aksesori kekinian seperti chain necklace. 

3. Fashion item warna vibran

Instagram.com/billieeilish

Ciri khas dari Billie Eilish ialah selalu berani dan tampil percaya diri dalam memadu-padanka busana. Kali ini fashion item dengan warna-warna vibran yang jreng menjadi pilihannya. Saatnya investasikan warna yang satu ini! Nggak perlu from head to toe, bisa mengandalkan baju atau celana sebagai statement item. 

4. Ugly sneakers

Instagram.com/billieeilish

Meski saat ini sudah memasuki pertengahan tahun 2019, ugly sneakers masih tetap hits dikalangan fashionista. So, belum terlambat nih untuk kamu yang ingin mulai investasi model sneakers yang satu ini. 

5. Denim overall

Instagram.com/billieeilish

Tambah modis, kamu dapat memilih busana model denim overall. Cocok jika kamu ingin tampil praktis. Tinggal kombinasikana dengan dalaman T-shirt serta aksesori topi deh! Selain itu fannypack lengkapi OOTD-mu. 

6. Bucket hat

Instagram.com/billieeilish

Selain chain necklace, aksesori wajib yang juga harus kamu miliki jika ingin bergaya jadi Billie Eilish ialah bucket hat. Model topi yang satu ini selalu identik dengan gayanya para kids zaman now. Pilih bucket hat motif atau polos sama-sama terkesan keren saat kamu kenakan.

7. Oversized hoodie

Instagram.com/billieeilish

Terakhir, model busana yang bisa kamu pakai ialah Oversized hoodie. Hampir semua orang memiliki model baju yang satu ini dong pastinya? Kamu dapat memasangkannya dengan cargo pants, jogger pants, atau track pants.  

Tips bergaya jadi Billie Eilish ternyata nggak ribet ya, Bela? Tinggal persiapkan 7 fashion item seperti yang telah dijelaskan di atas. Saatnya buat gayamu jadi paling keren deh!

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends