Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ini Dia 7 Model serta Motif Pakaian Renang Favorit Seleb

Dari seksi sampai chic menjadi pilihan para seleb!

Lindyra Cesara

Saat berlibur ke pantai, pakaian renang merupakan fashion item wajib ada di dalam kopermu. Hal ini juga berlaku buat para seleb, habiskan liburan musim panas di dalam maupun keluar negeri. Tak sekedar pakaian renang biasa, model serta motif yang statement menjadi pilihan sederet seleb. Seperti 7 seleb yang telah Popbela rangkum di bawah ini, Jessica Mila yang memilih model pakaian renang yang chic beraksen off shoulder sampai dengan Naomi Zaskia yang pilih one piece swimsuit yang lebih playful bercorak garis-garis. 

1. Jessica Mila

Instagram.com/jscmila

Pilih pakaian renang yang chic, Jessica Mila kenakan pakaian renang dengan model kerah off shoulder. Tambah cute dengan sentuhan detail cut-out!

2. Michelle Joan

Instagram.com/michellejoan_

Berbeda dengan Jessica Mila, pakaian renang nan seksi menjadi pilihan Michelle Joan. Cut-out swimsuit berhiaskan corak yang tropical, merupakan pakaian renang yang tepat diandalkan saat berlibur musim panas.  

3. Alyssa Daguise

Instagram.com/alyssadaguise

Habiskan liburan musim panas ke Bali, Alyssa Daguise memutuskan untuk memakai bikini tanpa corak nuansa terracotta. Aksesori anting serta kacamata hitam melengkapi pakaian renang miliknya.

4. Patricia Gouw

Instagram.com/patriciagouw

Bukan Patricia Gouw namanya kalau tidak berpenampilan mencuri perhatian, tentu saja pakaian renang miliknya pun juga mencuri perhatian lho! Nggak sekedar one piece swimsuit biasa, detail tulisan Coca-cola yang juga warna merah membuatnya lebih catchy. 

5. Cinta Laura

Instagram.com/claurakiehl

Semakin terasa "Summer vibes" saat Cinta Laura mengenakan bikini dengan corak dedaunan nan tropical, pakaian renangnya dilengkapi dengan detail pita. 180 derajat makin kece dengan sentuhan aksesori layered necklace dan hoop earrings. 

6. Kallula

Instagram.com/kallula

Bergaya minimalis, Kalulla pilih bikini warna hitam. Supaya tampilannya semakin hits ia kombonasikan dengan long outerwear hitam dan kalung minimalis serta kacamata hitam. 

7. Naomi Zaskia

Instagram.com/naonomno

Pakaian renang dengan corak yang super playful lengkapi penampilan Naomi Zaskia. Seperti seleb lainnya, aksesori kacamata hitam juga pilihan dirinya. Seksi maksimal! 

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends