Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Trik Buat Penampilanmu Super Chic Memakai Rok a la Blair Eadie

From tutu - pleated skirt. Let's check!

Lindyra Cesara

Menurut Popbela rok merupakan fashion item yang wajib ada di lemari para perempuan. Setuju dong?? Even personal style yang boyish pun juga harus memiliki item tersebut. Seiring perkembangan dunia fashion, rok nggak cuma bisa dikenakan untuk perempuan dengan gaya berbusana yang feminin lho!

Model rok itu sendiri sangat beragam, seperti pleated, asimetris, sampai dengan wrap skirt. Supaya penampilanmu nggak kelihatan membosankan dan b-a-s-i-c saat memakai rok, Popbela ingin memberikan tips & trik dari fashion blogger Blair Eadie. Pemiliki blog Atlantic-Pacific ini dikenal memiliki penampilan yang super chic & catchy. Dirinya pun identik dengan berbagai rok, salah satunya adalah tutu skirt. 

Simak yuk cara padu padan outfit, pemilihan motif dan warna a la Blair Eadie. Jangan lupa catat tipsnya ya! Keep scrolling!

1. Upgrade penampilan ke kantor

Instagram.com/blaireadiebee

Siapa yang jatuh hati liat OOTD ini? Tips yang bisa kamu tiru dari dirinya ialah tulle skirt bisa lho untuk kamu andalkan ke kantor! Tinggal di kombinasikan dengan blazer dan pump shoes dijamin jadi paling modis di kantor.

2. Sentuhan sporty saat memakai tutu skirt

Instagram.com/blaireadiebee

Look kedua bisa jadi referensimu yang memiliki personal style yang boyish. Untuk atasannya mungkin bisa kamu ganti menjadi Graphic T-shirt atau printed shirt yang dipadukan dengan sneakers kesayanganmu. Mudah ditiru bukan?

3. Matching dengan motif kotak-kotak

Instagram.com/blaireadiebee

Bagi sebagian orang, kenakan busana matching buat penampilannya kelihatan modis. Yess, memang benar seperti motif kotak di atas ini, OOTD nampak lebih standout dan siap-siap jadi pusat perhatian, Bela! Sentuhan anting minimalis warna silver buat penampilan makin kece.

4. Perpaduan vibrant color yang cerah

Instagram.com/blaireadiebee

Meski musim panas sudah berakhir, nggak ada salahnya lho tetap mengenakan busana dengan warna-warna vibrant. Seperti pleated skirt warna shocking pink ini. Dipasangkan bersama turtleneck merah buat gayamu mencuri perhatian. Selain turtleneck, kamu mix & match dengan oversized shirt keren juga.

5. Tampil vintage memakai rok motif polkadot

Instagram.com/blaireadiebee

Hampir semua perempuan gemar dengan motif polkadot. Motif bulat tersebut memang berhasil menciptakan kesan yang chic. Ingin memiliki penampilan yang vintage dengan motif yang satu ini? Contek look kelima ya! Midi skirt, long sleeve blouse & flat shoes. 

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends