Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Jessica Iskandar dan 6 Seleb Lainnya dengan OOTD Terbaik di Minggu Ini

Ini dia fashion item yang membuatnya jadi pusat perhatian!

Lindyra Cesara

Tampil all out kapanpun dan dimanapun hukumnya wajib bagi para selebriti. Nggak hanya saat berada di layar kaca, ketika off-duty gaya berbusana juga tetap wajib diperhatikan. Seperti 7 seleb dengan OOTD terbaik yang telah Popbela rangkum di bawah ini. 

Salah satunya seperti Jessica Iskandar. Soal penampilan, perempuan yang akrab dengan sapaan Jedar ini kerap mencuri perhatian di berbagai kesempatan. Ketika menghadiri acara formal, jika biasanya kebanyakan perempuan mengandalkan mengenakan gaun Jedar justru memilih gaya busana yang feminin swag lho! Berbeda dengan Mikha Tambayong, yang pilih gaya kasual yang sporty. Penasaran dengan gaya terbaik  a la mereka? Let's check this out! 

1. Jessica Iskandar

Instagram.com/inijedar

Seperti yang sudah dibahas di atas, Jessica Iskandar buat penampilan femininnya lebih ekstra dengan sentuhan gaya swag. Rok midi warna putih on point saat dipadukan bersama atasan cropped jacket serta cropped tank top. Terbukti cetar bukan penampilannya?

2. Cinta Laura

Instagram.com/claurakiehl

Pilih tampilan yang lebih santai, Cinta Laura bikin gaya santainya tetap terkesan chic dengan memilih denim hot pants model high waist yang dipasangkan off shoulder shirt. Tak ketinggalan hoop earrings serta kacamata sebagai pelengkap OOTD-nya.  

3. Sandra Dewi

Instagram.com/sandradewi88

OOTD seleb terbaik lainnya versi Popbela ialah Sandra Dewi. Kali ini, ia menyulap gaya sporty 180 derajat berubah menjadi elegan. Tweed jacket serta busana nuansa pastel mempercantik tampilannya. Gaya ketiga ini bisa menjadi referensi busanamu jika ingin update mix&match celana jogger. 

4. Tara Basro

Instagram.com/tarabasro

Anti ribet namun tetap keren, Tara Basro hanya memakai denim overall yang dikombinasikan dengan dalaman graphic T-shirt. Tas dengan corak leopard sukses membuat dirinya makin mencuri perhatian. 

5. Nia Ramadhani

Instagram.com/ramadhaniabakrie

Tetap keren walau hanya mengandalkan T-shirt? Simak trik a la Nia Ramadhani. Padu-padankan T-shirt polos dengan item statement, dirinya memilih tas warna shocking pink serta kacamata untuk penampilan yang lebih total. 

6. Jessica Mila

Instagram.com/jscmila

Gaya seksi chic menjadi pilihan Jessica Mila saat sedang day-off. Sebenarnya mix&match busana seperti dirinya terbilang simpel dan praktis. Supaya nggak kelihatan basic, statement sneakers serta tas dengan model unik ia kombinasikan dengan oversized shirt dress. 

7. Mikha Tambayong

Instagram.com/miktambayong

Terakhir, seleb dengan busana terbaik di minggu ini ialah Mikha Tambayong. Meskipun kasual dalam balutan nuansa putih, setuju bukan kalau OOTD a la Mikha tetap kece? Apalagi dengan mengenakan celana cargo yang saat ini sedang booming. 

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends