Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Burberry Hadirkan Koleksi S/S 2020 yang Edgy & Millennial di LFW

Koleksi busana Riccardo Tisci kali ini terkesan lebih berani

Lindyra Cesara

Setelah digelar di New York, kini saatnya pekan mode diadakan di negara Inggris tepatnya London Fashion Week 2019 yang berlangsung dari 13 - 17 September 2019. Sederet koleksi Spring/Summer 2020 ditampilkan para desainer, salah satunya ialah koleksi dari rumah mode Burberry

Seperti yang kita semua tahu, setelah ditangan sang direktur kreatif Riccardo Tisci kini koleksi Burberry nggak lagi hanya memberikan kesan klasik melainkan lebih millennial dengan perpaduan edgy serta streetwear. Seperti pada koleksi Spring/Summer 2020 ini yang terkesan lebih berani. Dari celana dengan potongan cut out sampai dengan aksesori topi kekinian ada di bawah ini. Tak cuma itu, ini dia hal menarik dari pertunjukan Burberry yang harus kamu tahu. Keep scrolling!

1. Ini dia salah satu rancangan Riccardo Tisci bergaya streewear. T-shirt dengan potongan oversized terkesan lebih menarik dengan detail lengan yang catchy.

Vogue.com

2. Koleksi timeless dari Burberry yakni trench coat nggak pernah absen di berbagai koleksinya. Dibuat lebih trendi namun tetap elegan, long trench coat tersebut berhiaskan strap shoulder.

Vogue.com

3. Celana dengan detail cut out ini terkesan edgy banget ya, Bela! Untuk koleksi Spring/Summer 2020 didominasi dengan palet warna monokrom seperti abu-abu, hitam, putih, serta nuansa beige.

Vogue.com

4. Selain potongan busana, hal lainnya yang mencuri perhatian dari pertunjukan Burberry Spring/Summer 2019 ialah deretan model yang berjalan di panggung runway mulai dari Gigi Hadid, Bella Hadid, sampai dengan Kendall Jenner.

Vogue.com

5. Pada koleksi kali ini, Tisci turut tampilkan busana berkonsep sartorial look untuk kesan yang lebih bold.

Vogue.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends