Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Seksi! 5 OOTD Rosa Meldianti, Keponakan Dewi Perssik

Sentuhan 'seksi' pada gaya simpelnya...

Lindyra Cesara

Perempuan bernama lengkap Rosa Meldianti belakangan ini sedang ramai dibicarakan. Pasti ketika mendengar nama tersebut, tak asing lagi bukan?? Hal tersebut disebabkan konflik dirinya dengan Dewi Perssik yang merupakan tante dari perempuan dengan panggilan akrab Meldi. 

Dilihat dari foto-foto yang dirinya unggah di akun instagram @rosameldianti_ Meldi yang berprofesi sebagai penyanyi tersebut memiliki personal style yang terkesan seksi. Bodycon dress, crop top, hingga hot pants merupakan fashion item yang identik dengan dirinya.  

Hmm penasaran dengan sosok dirinya? Intip 5 potret OOTD di bawah ini yuk! 

1. Padu padan bodycon dress a la Meldi

Instagram.com/rosameldianti_

Model dress yang menampilkan lekuk tubuh ini selalu berhasil membuat penampilan kelihatan seksi. Tampil kasual, Meldi padukan dengan alas kaki sneakers. Sentuhan fannypack bisa membuatnya nampak kekinian! 

2. Crop top + hot pants: Seksi maksimal!

Instagram.com/rosameldianti_

Cara tampil seksi dalam sekejap, crop top + hot pants! Siapa yang suka dengan tampilan seperti look kedua ini??

3. Tampilan chic dengan shirt dress

Instagram.com/rosameldianti_

Meldi yang memiliki personal style  simpel ini pilih shirt dress untuk hangout santai. Sulap penampilannya nampak chic, keponakan Dewi Perssik tersebut mix & match shirt dress motif garisnya dengan hot pants dan sandal. Tak ketinggalan aksesori sunglasses hits favorit millennials. 

4. Cara Meldi berikan sentuhan seksi pada gaya sporty

Instagram.com/rosameldianti_

Saat sedang tampil sporty pun, dirinya tetap nampak seksi! Betul, Bela? Kembali kenakan hot pants, kali ini agar terkesan sporty fashion item graphic jacket ia kenakan. Look keempat ini bisa jadi referensimu saat sedang malas ribet memadukan busana.

5. ripped jeans buat gayanya lebih statement

Instagram.com/rosameldianti_

Meski tampil dalam balutan serba hitam, Meldi tetap kelihatan statement lho! Ini karena ripped black jeans yang dikenakannya. Nampaknya OOTD-nya akan semakin total jika ia pakai chain necklace. 

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends